Brilio.net - Film Bollywood atau film India adalah salah satu film yang diakui dunia memiliki kualitas yang top. Apalagi kalau berbicara tentang jalan cerita dan akting para seleb Bollywood yang sangat keren dan natural.

Namun film tetaplah karya yang dihasilkan oleh manusia, yang bisa saja melakukan kesalahan sehingga akan ada adegan yang kurang masuk akal di dalamnya. Hal ini wajar rasanya karena adegan-adegan tak masuk akal ini bukan hanya terjadi pada Bollywood saja.

Namun ternyata beberapa adegan yang tak masuk akal yang terjadi pada film Bollywood ini bisa bikin tersenyum bahkan sampai ketawa. Kejadian tak masuk akal ini terasa asing apalagi kalau dibandingkan dengan yang terjadi pada kehidupan sehari-hari. Penasaran adegan seperti apa saja?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (28/8), berikut delapan adegan tak masuk akal di film Bollywood yang lucunya memang menggelitik.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Waduh, kayaknya tubuh nggak sepanas itu deh, sampai bisa buat masak telur tuh.

foto: Twitter/@anthraxxx

2. Jarak sejauh itu mau ulurkan tangan gimana?

foto: Instagram/@pembawaketololan

3. Waduh, alat kejut jantungnya kok kayak nggak asing ya?

foto: Instagram/@r_badhuri

4. Waduh, memang harus pakai atau lupa lepas nih?

foto: Instagram/@randomparagambar

5. Sejak kapan ya, ayam bisa jadi anak panah?

foto: YouTube/Channel Cinema

6. Waduh, yang kena tembak kepala, tapi masih bisa ngobrol dong~

7. Sepertinya ada yang salah saat mengedit adegan ini, malah bikin pusing ngelihatnya.

8. Gimana ya, caranya agar bisa melayang-layang di atas segitu lamanya?

(brl/gib)