film Netflix detektif perempuan berbagai sumber foto: imdb.com

Gone Girl merupakan rekomendasi film Netflix tentang detektif perempuan yang bermula saat guru menulis Nick Dunne kembali ke rumah dan menemukan istrinya, Amy, hilang. Kasus kehilangan tersebut mendapat liputan pers, karena Amy adalah inspirasi untuk buku anak-anak Amazing Amy yang populer dari orang tuanya.

Detektif perempuan Rhonda Boney segera melakukan penyelidikan dan menemukan bukti pergumulan buruk yang disembunyikan di dalam rumah. Media mencurigai Nick karena sikap apatisnya terhadap hilangnya Amy. berbagai kejanggalan tersebut membuat Boney juga mengintrogasi Nick sebagai saksi utama.

6. Cold Eyes (2013).

film Netflix detektif perempuan berbagai sumber foto: imdb.com

Cold Eyes menceritakan sebuah tim pengawas polisi berteknologi canggih. Mereka mencoba melumpuhkan sekelompok perampok bank yang kejam. Dalam film ini, Detektif Hwang menjadi pimpinan operasi kepolisian bersama Yoon-joo dengan kemampuan observasi dan hafalannya.

Detektif Hwang dan Yoon-joo bertugas untuk mengalahkan kelompok kriminal James. Namun, detektif tersebut kemudian menghadapi masalah ketika para kelompok kriminal menggunakan topeng saat merampok bank. Berkat sebuah teknologi canggih, pihak kepolisian bisa melacak wajah-wajah yang terlibat dalam perampokan.

7. Taking Lives (2004).

film Netflix detektif perempuan berbagai sumber foto: imdb.com

Taking Lives merupakan rekomendasi film Netflix tentang detektif perempuan yang dilakukan Illeana Scott saat dipanggil oleh Inspektur Leclair. Dia diminta untuk membantu pihak kepolisian Montreal untuk menangkap seorang pembunuh berantai yang membaca identitas korbannya.

Hal ini kemudian memungkinkan pelaku untuk melakukan perjalanan tanpa terdeteksi di seluruh Amerika Utara. Illeana mewawancarai pedagang seni James Costa, seorang saksi mata pembunuhan terbaru si pembunuh. Sejak saat itulah, Illeana melakukan misi untuk mencari tahu siapa pelaku pembunuh berantai tersebut.