film Netflix monster berbagai sumber

foto: imdb.com

Scary Stories to Tell in the Dark merupakan rekomendasi film Netflix kisah monster yang mengisahkan tiga teman remaja, Stella, Auggie, dan Chuck pada saat Halloween, 1968, di kota kecil Mill Valley, Pennsylvania.

Mereka bekerja sama untuk mengerjai si penindas Tommy Milner. Ketika Tommy dan gengnya mengejar mereka sebagai pembalasan, ketiganya melarikan diri ke bioskop drive-in, di mana seorang drifter muda bernama Ramón Morales menyembunyikan mereka di mobilnya.

Mereka kemudian mengundang Ramón untuk menjelajahi "rumah berhantu" lokal yang dulunya milik keluarga Bellow yang kaya dan membantu mendirikan Mill Valley. Di dalam, mereka menemukan sebuah buku cerita horor yang ditulis Sarah Bellows, putri muda Bellows yang dituduh sihir ketika anak-anak kota secara misterius mulai mati dan diduga bunuh diri.

Setelah mengikuti kelompok itu, Tommy mengunci mereka di dalam bersama dengan Ruth, saudara perempuan Chuck. Sejak saat itulah, mereka berada dalam kondisi yang menyeramkan bersama monster yang menjadi penghuni rumah hantu tersebut.

5. A Quiet Place (2018).

film Netflix monster berbagai sumber foto: imdb.com

A Quiet Place merupakan rekomendasi film Netflix kisah monster alien tak terlihat yang dikenal sebagai Malaikat Maut. Dia punya kemampuan pendengaran yang tajam dan mengambil alih planet bumi hingga membunuh sebagian besar populasi manusia.

Keluarga Abbott: ibu Evelyn, ayah Lee, putri Regan (yang tuli), dan putra Marcus dan Beau, tinggal di sebuah peternakan terpencil di tengah hutan. Mereka harus mengambil tindakan pencegahan khusus untuk menghindari kebisingan, seperti membuat jalan pasir melalui hutan untuk menghindari menginjak daun yang berderak dan menggunakan Bahasa Isyarat Amerika saat berkomunikasi. Hal ini mesti mereka lakukan untuk selamat dari monster tersebut.

6. Annihilation (2018).

film Netflix monster berbagai sumber foto: imdb.com

Annihilation merupakan rekomendasi film Netflix kisah monster yang mengisahkan saat Lena, seorang ahli ilmuwan biologi yang sedang melakukan ekspedisi. Selain itu, misi tersebut juga sebagai upayanya untuk menemukan suaminya hilang karena diculik oleh alien makhluk luar angkasa. Lena harus menghadapi berbagai ancaman dan bahkan serangan para alien.

Lena dan timnya berusaha sekeras mungkin untuk dapat menghentikan teror mengerikan tersebut. Film yang disutradarai Alex Garland ini merupakan adaptasi dari novel karya Jeff VanderMeer yang ditulis pada 2014 Film ini dibintangi oleh Natalie Portman, Jennifer Jason Leigh, Gina Rodriguez, Tessa Thompson, Tuva Novotny, dan scar Isaac.

7. Gods of Egypt (2016).

film Netflix monster berbagai sumber foto: imdb.com

Gods of Egypt merupakan rekomendasi film Netflix kisah monster yang lahir dari cerita-cerita para dewa-dewa di Mesir kuno. Saat itu, para dewa-dewa tersebut memperebutkan takhta. Kisahnya diawali dengan Osiris (Bryan Brown) yang memimpin Mesir dengan penuh damai dan kebijaksanaan.

Namun Osiris memiliki saudara yang serakah dan kejam, Set (Gerard Butler). Set membunuh Orisis menjelang penobatan Horus (Nikolaj Coster-Waldau) putranya sebagai raja. Kekacauan pun terjadi. Set bertarung melawan Horus. Putra mahkota itu kalah dan kehilangan matanya. Dia pun diasingkan. Set akhirnya mengambil alih takhta dan memimpin Mesir dengan segala kekejamannya. Hingga pada akhirnya timbul niat Horus untuk menyelamatkan Mesir dari jeratan Set.

Keyword: