film Netflix monster berbagai sumber foto: imdb.com

Venom: Let There Be Carnage merupakan rekomendasi film Netflix kisah monster yang menjadi sekuel dari Venom (2018). Film ini mengisahkan sosok monster alien yang cukup berbahaya dan nantinya menjadi musuh Spiderman.

Film ini menyelami lebih jauh ke dalam hubungan seperti pasangan yang aneh antara Eddie dan symbiote. Selain itu, Eddie ditarik ke MCU pada akhir kredit sangat menyenangkan dan salah satu cara Venom dapat kembali di masa depan.

2. Love and Monsters (2020).

film Netflix monster berbagai sumber foto: imdb.com

Love and Monsters merupakan rekomendasi film Netflix kisah monster mengerikan yang lahir dari reaksi kimia asteroid. Monster tersebut menjadi hewan berdarah dingin dan membunuh sebagian besar umat manusia. Selama evakuasi kota di Fairfield, Joel Dawson terpisah dari pacarnya Aimee, tetapi mereka berjanji untuk menemukannya, tak lama sebelum orang tuanya terbunuh oleh monster tersebut.

Tujuh tahun kemudian, Joel tinggal di salah satu dari sekian banyak bunker bawah tanah yang disebut "koloni". Dia selamat dari dari para monster yang satu per satu membunuh banyak orang. Namun, Joel malah tertinggal di dapur dan dalam keadaan membeku. Ketika seekor semut raksasa menerobos koloninya dan membunuh Connor, Joel memulai pencarian untuk bersatu kembali dengan Aimee dan berusaha menyelamatkan diri dari semut raksasa tersebut.

3. Monster Hunter (2020).

film Netflix monster berbagai sumber foto: imdb.com

Monster Hunter merupakan rekomendasi film Netflix kisah monster mengerikan yang ditemui Natalie Artemis (Milla Jovovich), Kapten Angkatan Darat Amerika Serikat, dan pasukannya saat mencari sekelompok tentara yang hilang di gurun. Tak disangka, badai tiba-tiba datang lalu menarik mereka ke portal Dunia Baru, di mana manusia hidup berdampingan dengan berbagai monster besar dan buas.

Di situlah Natalie menemukan sisa-sisa tentara yang hilang dan kendaraan mereka. Saat Diablos, monster bawah tanah bertanduk mulai mendekati mereka, muncul sebuah sinyal peringatan. Ternyata sinyal tersebut ditembakkan The Hunter (Tony Jaa), yang telah mengamati pasukan Natalie untuk sementara waktu. Sayang, Diablos yang tahan terhadap peluru ataupun granat, berhasil melancarkan serangan dan membunuh beberapa tentara.