1. Bridgerton (2020).

film serial Netflix dunia fesyen berbagai sumber

foto: imdb.com

Bridgerton merupakan film serial Netflix tentang dunia fesyen yang digunakana oleh para bangsawan Inggris era 1800-an. Film yang diangkat dari novel Julia Quinn dengan judul yang ini mengisahkan ajang perjodohan yang terjadi dalam keluarga bangsawan.

Suatu ketika, putri keempat keluarga Bridgerton yang bernama Dhapne (Phoebe Dynevor) pun tak luput dari ajang ini. Dhapne diharapkan dapat mengikuti tradisi dengan baik, yaitu menemukan pasangan dan menikah seperti orang tuanya dulu. Hingga akhirnya Dhapne bertemu dengan Duke of Hasting (Rege Jean Pege), bangsawan tampan berjiwa pemberontak yang berhasil mencuri hatinya. Namun, Hasting tak suka dengan ikatan pernikahan.

2. Emily in Paris (2020).

film serial Netflix dunia fesyen berbagai sumber

foto: imdb.com

Emily in Paris merupakan film serial Netflix tentang dunia fesyen di kota mode Paris. Dibalut dengan cerita Emily, seorang Amerika yang baru saja pindah ke Paris karena tugas dari kantor perusahaan marketing yang berbasis di Chicago. Namun, saat di Paris Emily bukan malah menikmati petualangannya di negara yang banyak dikunjungi orang tersebut.

Emily malah banyak mengomentari banyak kebudayaan di Paris dan lebih umum di Prancis dari sudut pandangnya sebagai orang Amerika. Benturan dua kebudayaan Barat tersebut membuat Emily gelisah dan berusaha keras untuk menyesuaikan diri.

3. Sneakerheads (2020).

film serial Netflix dunia fesyen berbagai sumber

foto: imdb.com

Sneakerheads merupakan film serial Netflix tentang dunia fesyen yang mengisahkan Devin (Allen Maldonado), seorang kolektor sneakers. Hobi tersebut ia tinggalkan saat ia menjadi seorang ayah. Suatu hari, Devin tertarik dengan sebuah mainan setelah jalan-jalan dengan Bobby (Andrew Bachelor), temannya.

Permainan tersebut membuatnya mengalami kerugian hingga 5 ribu dollar. Hal ini mau tak mau membuat Devin meminta kawan-kawannya sesama sneakershead untuk memburu sepasang sepatu legendaris yang diberi nama Zeroes. Sepatu tersebut sulit sekali didapatkan dan menjadi yang paling diincar di seluruh dunia.

4. The Duchess (2020).

film serial Netflix dunia fesyen berbagai sumber

foto: imdb.com

The Duchess merupakan film serial Netflix tentang dunia fesyen yang mengisahkan Katherine (Katherine Ryan), seorang ibu tunggal yang membesarkan putrinya seorang diri di London. Ia dikenal sebagai wanita yang modis dan selalu berbusana rapi. Dari cara berpakaiannya, ia menjadi orang yang sadar mode.

Namun, di balik penampilannya yang cantik, Katherine punya kehidupan yang amat kacau. Ia ingin sekali punya akan kedua. Akan tetapi, keinginan tersebut membuatnya pada berbagai misteri hidup.