Brilio.net - Musim liburan sekolah sebentar lagi tiba. Bagi kamu yang telah dinyatakan lulus atau pun naik kelas dengan nilai yang memuaskan, brilio ucapkan selamat deh. Punya rencana apa nih kira-kira untuk mengisi liburan kalian?

Selain melakukan kegiatan outdoor, seperti piknik atau jalan-jalan, kamu juga bisa dimanjakan dengan berbagai film keren yang bakal tayang Juni mendatang lho. Pas banget kan dengan jadwal liburan sekolahmu kan?

Dan ini brilio.net referensi 7 film keren yang sayang buat kamu lewatkan untuk mengisi liburan sekolah dihimpun dari berbagai sumber, Senin (16/5):

1.The Conjuring 2.

film keren liburan © 2016 brilio.net foto: bloody-disgusting

Film The Conjuring 2 merupakan lanjutan dari Conjuring. Kisahnya terfokus pada gadis 11 tahun bernama Janet Hodgson yang tinggal di Enfield, Inggris. Film ini diadaptasi dari kisah nyata Janet yang kerap mendengar suara aneh, tepuk tangan, furnitur dan benda-benda bergerak lainnya. Lalu muncullah sejumlah adegan mengerikan. Termasuk kisah di balik rumah tersebut.

Bergenre horor, kehidupan pemeran Conjuring yang sudah beranjak dewasa akan semakin membuat film yang masih disutradarai oleh James Wan ini memerindingkan bulu kuduk. Siap-siap nggak bisa tidur sendirian setelah menontonnya.

2. Warcraft.

film keren liburan © 2016 brilio.net foto: warcraftmovie

Universal Pictures siap memanjakan pencinta film bergenre aksi fantasi lewat film terbarunya "Warcraft". Film yang diadaptasi dari sebuah video game populer berjudul sama ini mengisahkan para Azeroth berada di ambang peradabannya yang dipimpin oleh seorang manusia. Para Azeroth harus menghadapi penjajah menakutkan yaitu prajurit Orc yang melarikan diri dari dunia Draenor. Bagaimana keseruannya? Tunggu di 10 Juni besok ya!


3. Now You See Me 2.

film keren liburan © 2016 brilio.net foto: gkinfoera

Bagi kamu penggemar Daniel Radcliffe, tahun ini kamu bisa kembali menyaksikan aksinya di film Now you See Me 2 yang akan tayang 10 Juni mendatang. Film ini akan menceritakan tentang aksi sekumpulan pesulap hebat yang bernama Four Horsemen.

Setelah berhasil mengecoh FBI di film pertama, film ini nantinya kembali akan mengangkat aksi Four Horsemen dalam melakukan aksi sulap untuk membersihkan nama mereka dan mengungkap dalang di balik peristiwa tahun lalu.

4. Finding Dory.

film keren liburan © 2016 brilio.net foto: telegraph

Film yang tadinya akan diberi judul Finding Nemo 2 ini masih
disutradarai oleh sutradara yang sama dengan film Finding Nemo yaitu Andrew Stanton. Dalam Finding Dory, nantinya akan bercerita tentang kehidupan seekor ikan bernama Dory yang mempunyai sebuah kebiasaan aneh yaitu pelupa.

Suatu hari Dory menemani Nemo untuk melakukan sebuah perjalanan berkelas demi melihat ikan manta ray bermigrasi. Akan tetapi Dory tiba-tiba merindukan dan teringat akan rumahnya, namun masalah dengan sifat pelupa pun muncul, karena dia tidak tau dari mana ia berasal. Akhirnya Dory dan Nemo pun melakukan sebuah petualangan ke California, demi mencari orangtuanya. penasaran gimana serunya perjalanan Dory dan Nemo? Saksikan 17 Juni besok ya.


5. Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows.

film keren liburan © 2016 brilio.net foto: youtube

Film kali ini merupakan sekuel dari ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’ yang dirilis tahun 2014. Meskipun digarap oleh sutradara yang berbeda, namun film ini sangat dinantikan. Michael Angelo, Donatello, Leonardo dan Raphael yang merupakan pahlawan berwujud manusia kura-kura ninja kembali dihadapkan dengan musuh bebuyutan mereka Shredder.

Kali ini Shredder diceritakan mendapat bantuan, sehingga menjadi lebih kuat. Mampukah keempat pahlawan ini mengalahkan Shredder? Tonton awal Juni nanti ya.

6. Independence Day: Resurgence.

film keren liburan © 2016 brilio.net foto: people

Film ini adalah lanjutan film Independence Day yang tayang pada 1996 lalu. 20 tahun berlalu apa yang akan terjadi? Independence Day: Resurgence nantinya akan menceritakan kehidupan bumi yang mulai membangun kembali setelah kehancuran 20 tahun lalu.

Namun, alien yang dulu sempat kalah ternyata mampu mengirim sinyal pada teman-teman mereka. Sedahsyat apa serangan alien nantinya? Tunggu di 24 Juni mendatang.


7. The Legend Of Tarzan.

film keren liburan © 2016 brilio.net foto: aroundmovies

The Legend of Tarzan menjadi film terakhir yang sayang dilewatkan. Film ini akan sedikit berbeda dengan film-film tarzan sebelumnya. Karena di film ini Tarzan digambarkan sangat gagah dan tidak lagi menyangkut kehidupannya di hutan. Film yang disutradarai David Yates ini akan memberikan kesan berbeda tentang Tarzan.