×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Film dokumenter Netflix paling keren, dijamin nggak membosankan

View Image

0

BRILIO » Film

7 Film dokumenter Netflix paling keren, dijamin nggak membosankan

Film-film ini dijamin bisa bikin 'jantungan' saking mencekamnya.

17 / 10 / 2016

Brilio.net - Film dokumenter terkenal dengan reputasi yang membosankan. Alurnya lambat dan bikin ngantuk. Jika tak benar-benar merasa perlu memahami isu yang diangkat, maka orang tak akan mau nonton film dokumenter. Ya nggak?

Nah, tapi tidak dengan 7 film dokumenter berikut. Film ini tayang di Netflix. Film-film berikut ini akan membuat berdegup karena saking mencekamnya. Berikut daftarnya, seperti dirilis brilio.net dari marie claire, Senin (17/10).

1. Amanda Knox.

Film ini mengisahkan tentang seorang mahasiswi Amerika yang study keluar negeri, Amanda Knox. Dia dijatuhi masa percobaan hukuman 8 tahun penjara. Hampir empat tahunnya dihabiskan di penjara Italia.

Loading...

Knox menjadi tersangka setelah penemuan mayat teman kamarnya Meredith Kercher yang terbunuh secara brutal. Knox dituduh melakukan ritual seks tak lazim pada Kercher hingga menghilangkan nyawanya.

2. Audrie & Daisy.

Mengangkat tentang brutalnya media sosial. Bully di media sosial sangat menghantui dua orang korban pelecehan seksual. Kesabaran mereka diuji dengan tekanan dari dunia maya.

3. What Happened, Miss Simone?

Mengisahkan masa lalu seorang Nina Simone yang sangat suram. Ini merupakan pendalaman dari film Nina (2016) yang diperankan Zoe Saldana.

4. Blackfish.

Mengangkat tentang industri hiburan yang memanfaatkan paus dari spesies Orca. Masyarakat mengecam hiburan ini. Pihak industri akhirnya menghentikan usaha ini meskipun kehilangan jutaan dolar.

5. Dior and I.

Berkisah tentang seorang mantan creative director di sebuah brand fashion ternama, Raf Simons. Dia menghabiskan waktunya untuk bekerja di rumah desain Prancis. FIlm ini mengambil balik layar dari kerja fashion.

6. Man on Wire.

Mengisahkan seorang Prancis Philippe Petit yang suka berjalan di atas kawat. Kisahnya pernah diangkat oleh Robert Zemeckis dalam The Walk.  

7. The Witness.

Tentang seorang Kitty Genovese yang dibunuh di New York. Ketika kejadian, ada 38 orang yang menyaksikan, namun tak mengambil usaha menyelamatkan sedikit pun. Usaha saudara Genovese mengejar pelaku selama 50 tahun dikisahkan dalam film ini.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more