×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Fakta terbaru film Hellboy reboot 2019, pemain Hellboy diganti

View Image

0

BRILIO » Film

7 Fakta terbaru film Hellboy reboot 2019, pemain Hellboy diganti

Film ini akan tayang April 2019.

21 / 12 / 2018 18:01

Brilio.net - Poster dan thriller terbaru karya Neil Marshall, Hellboy sudah dirilis dan akan tayang resmi April 2019. Seperti yang kamu ketahui, Hellboy adalah setengah setan dari Neraka yang dipanggil oleh okultis Nazi dan dibesarkan oleh ayah manusia pengganti, Profesor Trevor Bruttenholm.

Jika poster-poster sebelumnya menampilkan Hellboy yang terlihat dari jauh. Poster yang terbaru menunjukkan Hellboy dari jarak jauh di atas permukaan tebing. Sosok Hellboy terlihat tertutup awan, memiliki makna tersirat Hellboy sedang dalam kegelapan. Di dalam poster juga terlihat kilatan api memancar ke langit dari pedang Hellboy.

Sedangkan dari thriller film Hellboy yang sudah rilis, tampaknya akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari film pendahulunya.

Dari film-film Hellboy yang sudah pernah tayang sebelumnya, ada beberapa perbedaan yang terlihat. Seperti apa fakta terbaru film Hellboy 2019? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (21/12).

1. Dimainkan oleh David Harbour.

fakta terbaru Hellboy instagram
foto: Instagram/@dkharbour

Pada film Hellboy sebelumnya, tokoh Hellboy biasanya diperankan oleh Ron Perlman. Untuk film yang akan tayang 2019 ini karakter Hellboy akan dimainkan oleh David Harobour. David Harbour sudah pernah tampil cemerlang ketika memerankan Jim Hopper di serial Stranger Things (2016).


2. Milla Jovovich sebagai tokoh jahat utama.

fakta terbaru Hellboy instagram
foto: Instagram/@millajovovich

Benar adanya kalau tidak ada terusan film Hellboy II: The Golden Army (2008). Film yang akan tayang 2019 ini justru mengangkat kisah Blood Queen. Dimana Milla Jovovich akan memainkan penjahat utama, Darah Ratu. Karakter ini tampaknya didasarkan pada Nimue, alias "Queen of Blood" dan "Lady of the Lake," yang pertama kali muncul di buku-buku komik Hellboy dalam alur cerita "The Wild Hunt" tahun 2008, yang digambarkan sebagai seorang penyihir kuat yang hidup selama ini.


3. Dibuat persis seperti komiknya.

fakta terbaru Hellboy instagram
foto: movieweb.com

Pembuat film Hellboy 2019, Mignola, bakal membuat film Hellboy 2019 persis seperti komiknya. Jadi penggemar komiknya akan dapat menikmati alurnya sesuai komik. Film Hellboy 2019 akan lebih akurat dibandingkan versi film-film Hellboy sebelumnya.


4. Kesan gelap yang tersurat seperti komiknya.

fakta terbaru Hellboy instagram
foto: movieweb.com

Film Hellboy versi reboot ini akan lebih memunculkan kesan gelap seperti yang pernah tersurat di komiknya. Sesuai dengan komik Blood Queen, kesan seram tokoh Hellboy akan lebih dimunculkan.

 

5. Memiliki rambut lebih panjang.

fakta terbaru Hellboy instagram
foto: fimela.com

Dalam Film Hellboy reboot, David Harbour memerankan tokoh Hellboy menjadi lebih gagah dan seram. Seperi dalam film-film sebelumnya, Hellboy monster berwarna merah dengan dua tanduk patah. Bedanya untuk versi yang akan tayang 2019, Hellboy memiliki rambut yang lebih panjang.


6. Ada unsur komedinya.

fakta terbaru Hellboy instagram
foto: fimela.com

Dalam thriller yang sudah dirilis, meskipun kesan seram sudah tampak terlihat. Namun dalam sesi video awalnya, terlihat komedinya. Unsur komedinya terus terlihat di sepanjang video.


7. Efek visual yang lebih menarik.

fakta terbaru Hellboy instagram
foto: Twitter/@HELLBOYMOVIE

Nilai lebih untuk film Hellboy reboot adalah efek visual yang akan lebih menarik dibanding sebelumnya. Menurut sang sutradara, salah satunya ada elemen CGI. Selain itu riasan wajah akan lebih menyeramkan dan gila. Hellboy justru terlihat seperti Frankenstein terbaru.

 

 

 





Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more