×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Fakta film Asal Kau Bahagia, Aliando akting tanpa stuntman

View Image

0

BRILIO » Film

7 Fakta film Asal Kau Bahagia, Aliando akting tanpa stuntman

Adegan berbahaya, Aliando memerankan tanpa stuntman.

07 / 12 / 2018 18:01

Brilio.net - Kesuksesan lagu 'Asal Kau Bahagia' milik grup band Armada telah berhasil menyita perhatian publik. Layaknya lagu 'Surat Cinta Untuk Starla' yang diangkat ke layar lebar, lagu milik Armada yang mencapai 268 juta viewers di YouTube ini juga diangkat menjadi sebuah film.

Tak tanggung-tanggung, pemain dari film 'Asal Kau Bahagia' melibatkan aktor tampan yang cukup lama tidak muncul di layar kaca maupun layar lebar, Aliando. Setelah vakum sekitar satu tahun, Aliando kini siap menggemparkan publik dengan aktingnya di film Asal Kau Bahagia.

Akting Aliando di film terbarunya ini dinanti para penggemarnya. Mereka tak sabar melihat akting dari sang idola. Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto dan dinaungi Falcon Pictures akan rilis pada 27 Desember mendatang. Selain Aliando, film ini juga dibintangi oleh artis-artis muda seperti Aurora Ribero dan Teuku Rasya. Berbagai fakta tentang film ini pun menarik untuk diketahui.

Penasaran seperti apa gambaran film Asal Kau Bahagia ini? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Jumat (7/12).

1. Filmnya sedikit berbeda dengan lagu.

Loading...

Kisah dalam film sedikit berbeda dengan cerita pada lagu aslinya. Mengingat durasi film yang panjang dan mengharuskan untuk menampilkan cerita yang lebih kompleks. Meski begitu, inti dari film ini tidak akan melenceng dari lagu, yaitu tentang sebuah kisah hubungan yang menyimpan rahasia tersembunyi, yaitu ketidakbahagiaan. Kisah dalam film ini juga pastinya nggak kalah bikin baper dari lagu aslinya deh.

2. Gala premiere diadakan di kapal pesiar.

fakta film asal kau bahagia instagram

foto: Instagram/@falconpictures_

Sebelum tayang serentak di bioskop Indonesia, akan diadakan gala premiere di kapal pesiar dengan rute Singapura-Malaysia-Singapura pada 19-22 Desember. Sebanyak 150 peserta yang terdiri dari pemain, kru, tamu undangan, dan awak media akan ikut berlayar di kapal. Bahkan, gala premiere di kapal pesiar ini akan menjadi pengalaman perdana bagi beberapa pemain dan kru, termasuk sang sutradara.

3. Memakai nama asli.

fakta film asal kau bahagia instagram

foto: Instagram/@aliandooo

Jika pada umumnya pembuatan film akan menyesuaikan nama tokoh, namun pada film Asal Kau Bahagia ini nama-nama tokoh utama akan sama dengan nama asli mereka. Penyamaan nama ini diharapkan bisa membuat mereka lebih menjiwai peran di dalam film.

4. Film pertama Aliando gondrong.

fakta film asal kau bahagia instagram

foto: Instagram/@falconpictures_

Jika pada sinetron atau film-film sebelumnya, Aliando selalu tampil memukau dengan rambut cepaknya. Kini Alianro mengubah penampilan dengan rambut gondrong. Ini adalah penampilan Aliando pertama kali di layar lebar dengan rambut gondrong.

5. Tanpa stuntman.

fakta film asal kau bahagia instagram

foto: YouTube/Falcon

Ada adegan berbahaya di mana Aliando ditabrak truk ketika sedang mengendarai mobil. Dalam adegan itu Aliando tidak memakai stuntman atau orang pengganti. Ini bertujuan agar Aliando dapat lebih menjiwai adegan itu karena menjadi salah satu adegan penting.

6. Aliando adu akting dengan gadis 14 tahun.

fakta film asal kau bahagia instagram

foto: YouTube/Falcon

Aliando mengaku sempat kesulitan mendapatkan chemistry dengan Aurora mengingat lawan mainnya ini usianya masih 14 tahun, sementara dirinya sudah memasuki usia 22 tahun. Untuk membangun chemistry ini pun keduanya mendapat acting coach selama dua bulan. Rako, sang sutradara pun memuji akting Aliando yang bisa membedah satu per satu adegan dengan baik.

7. Aliando ikut mengisi soundtrack.

Soundtrack film ini Aliando bersama Dewa Dayana dipercaya untuk mengisi lagu 'Asal Kau Bahagia' gubahan Armada. Beberapa nadanya pun diaransemen ulang oleh Mahesa Utara.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    10%

  • Ngakak!

    10%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    10%

  • Love

    40%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more