Brilio.net - Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) terbukti bisa membius jutaan pasang mata. Dilansir dari akun instagram @therealdisastr, penonton AADC 2 sudah menembus tiga juta penonton. Wow! Apa kamu salah satunya sobat Brilio?

Kenapa ya kira-kira film ini bisa cepat sekali meledak hanya dengan waktu tiga minggu dari rilisnya? Selain memang diperankan oleh pasangan fenomenal, Dian sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, tentu bagi kamu remaja tahun 2000an juga sangat menantikan gimana kelanjutan kisah Rangga dan Cinta dari 12 tahun lalu. Film ini juga ternyata sukses bikin penonton baper alias bawa perasaan lho. Jadi pastikan kamu sudah nonton filmnya dan siap-siap baper karena tujuh alasan berikut yang dihimpun brilio.net, Sabtu (14/5) dari berbagai sumber.

1. Ketemu mantan.

baper aadc © 2016 brilio.net

foto: Instagram/filmlokal

Pertemuan kembali Rangga dan Cinta tentu merupakan hal yang dinantikan penonton. Gimana kelanjutan kisah cinta mereka, sesaat setelah Rangga terbang ke New York bikin siapa saja bertanya-tanya. Tapi pada ceritanya, ternyata keduanya telah putus selama beberapa tahun dan baru kembali dipertemukan di Yogyakarta.

BACA JUGA: Jombloers pasti pernah ngalamin 12 kondisi ini, kamu juga?

2. Nggak cuma ketemu, bahkan menghabiskan waktu seharian berdua.

baper aadc © 2016 brilio.net

foto: Instagram

Nyatanya, Rangga dan Cinta nggak cuma sekadar ketemu, bahkan keduanya memutuskan untuk melakukan traveling sehari. Nah bagi kamu juga yang masih penasaran dengan mantan, kamu bisa lho coba cara ala Rangga ini. Selesaikan apa yang belum kamu dan mantan selesaikan, biar tak ada lagi yang mengganjal.

3. Jangan kasih "harapan"

baper aadc © 2016 brilio.net

foto: pegipegi

Di akhir pertemuan Rangga dan Cinta, nyatanya Cinta tak kuasa menahan untuk mencium Rangga. Sebagai mantan yang masih ada rasa, tentu saja Rangga penasaran dengan itu. Apa maksud Cinta melakukan hal tersebut. Rangga menyimpulkan bahwa Cinta masih memendam rasa kepadanya.

4. Persahabatan yang awet.

baper aadc © 2016 brilio.net

foto: Instagram/filmlokal

Kamu pasti bakalan baper dan iri sama persahabatan geng cinta yang awet. Bahkan hingga mereka berkepala tiga dan punya rumah tangga masing-masing. Meski ada satu sahabat yang pergi, mereka tidak pernah melupakan. Jadi kangen sahabat nih..

5. Jodoh bisa datang tanpa diduga.

baper aadc © 2016 brilio.net

foto: brilio.net

Kisah cinta Milly dan Mamet di film ini pun juga sama sekali tak terduga. Kamu pastinya juga harus optimistis kalau ternyata jodoh itu datangnya tak terduga. Bisa jadi sahabat kamu saat inilah besok yang jadi pasanganmu. Siapa tahu, iya kan?

6. Pengin dibuatin puisi juga sama pasangan.

baper aadc © 2016 brilio.net

foto: Instagram

Puisi memang jadi ciri khas film ini dari seri yang pertama. Rangga memang bisa menjadi satu sosok baru idaman wanita. Gara-gara Rangga cewek-cewek jadi nuntut pacarnya biar dibikinin puisi dan sebagainya. hayo, ngaku?

7. Pada akhirnya, keluarga adalah segalanya.

baper aadc © 2016 brilio.net

foto: youtube

Setelah lebih dari 20 tahun tidak bertemu ibunya, Rangga pun memutuskan membuang semua egonya dan menemui sang ibu di Yogyakarta. Momen ini menjadi salah satu adegan paling menyentuh lho. Pada akhirnya, keluarga adalah segalanya.