Brilio.net - Keinginan Yoon Hye-jin (Shin Min-a) membuka klinik gigi di Gongjin akhirnya membuahkan hasil berkat bantuan Hong Du-sik (Kim Seon-ho) yang disegani warga. Klinik tersebut menjadi satu-satunya rujukan warga Gongjin ketika ada keluhan sakit gigi.

Selain persoalan cerita warga dengan berbagai gosipnya, drama Hometown Cha-Cha-Cha ini juga menampilkan beberapa cerita pasangan yang tak kalah bikin baper. Tentu saja Doo-sik dan Hye-jin ada di peringkat pertama sebagai pasangan paling mesra di Gongjin.

Sebagai pasangan yang baru saja jadian, keduanya selalu tampil bermesraan seolah dunia menjadi milik mereka berdua saja. Selain pasangan tersebut masih ada pasangan lain yang kalah menarik untuk diikuti kisahnya.

Mulai dari Pyo Mi-seon dan Choi Eun-chul cintanya penuh drama, hingga kisah Jang Young-guk dan Yeo Hwa-jung yang masih saling mencintai walau sudah resmi bercerai. Dirangkum brilio.net dari drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha, Rabu (6/10), berikut pasangan romantis di Gongjin yang berhasil bikin baper habis.

1. Hong Doo-sik dan Yoon Hye-jin

6 Pasangan romantis di Gongjin Hometown Cha-Cha-Cha berbagai sumber

foto: imdb.com

Dua karakter utama ini sejak awal episode, sudah bikin penontonnya gregetan. Hong Doo-sik dan Yoon Hye-jin yang awalnya bertemu secara tidak sengaja, lalu berteman dengan malu-malu bahwa mereka saling mencintai.

Walaupun begitu, dua karakter ini perlu sampai 10 episode untuk saling menyatakan cinta. Bila anggapan umum laki-laki harus menyatakan terlebih dahulu, maka dalam drama ini hal itu dibalik.

Hye-jin sebagai perempuan menyatakan terlebih dahulu dan pernyataan tersebut juga bersambut dengan apa yang sama-sama dirasakan oleh Doo-sik. Sejak akhir episode 10, Hong Doo-sik dan Yoon Hye-jin resmi berpacaran dan tak lagi canggung mengungkapkan bahasa cinta masing-masing.

2. Pyo Mi-seon dan Choi Eun-chul

6 Pasangan romantis di Gongjin Hometown Cha-Cha-Cha berbagai sumber

foto: tVN/Hometown Cha-Cha-Cha

Hubungan cinta Pyo Mi-seon dan Choi Eun-chul terlihat agak rumit, seperti kisah cinta banyak orang. Awalnya Mi-seon menyatakan cintanya terlebih dahulu dengan rasa percaya diri. Namun, nyatanya Eun-chul tidak menyambutnya langsung dan penuh adegan drama dan semacamnya. Hubungan mereka pun akhirnya canggung dan sempat ingin membatasi komunikasi.

Pada suatu waktu, Eun-chul mengajak Mi-seon ngopi bareng di sebuah kafe untuk membicarakan suatu hal. Belum sempat Eun-chul bicara, Mi-seon langsung menyatakan bahwa ia tidak mau mengejar Eun-chul lagi dan ingin membunuh perasaannya. Setelah mengucapkan hal itu, Mi-seon langsung pergi dan Eun-chul terdiam seribu bahasa.

Setelah menyesal karena lambat menyadari cintanya, Eun-chul pun terus berusaha kembali untuk menyatakan cinta kepada Mi-seon. Akhirnya mereka berdua sama-sama terbuka tentang perasaannya masing-masing yang sama-sama mencintai.

3. Ji Seong-hyeon dan Wang Ji-won

6 Pasangan romantis di Gongjin Hometown Cha-Cha-Cha berbagai sumber

foto: imdb.com

Ji Seong-hyeon awalnya menyukai Hye-jin sejak 14 tahun yang lalu, saat mereka sama-sama kuliah. Namun, selama kurun waktu tersebut, Seong-hyeon tidak melakukan apa-apa dan bahkan mereka tidak bertukar kabar setelah menyelesaikan kuliahnya.

Saat Seong-hyeon bertemu Hye-jin di Gongjin, kesempatan Seong-hyeon untuk mencintai Hye-jin sepertinya sudah tertutup. Hye-jin sudah terlanjur jatuh cinta kepada Doo-sik dan ia tak mungkin membohongi perasaannya itu. Seong-hyeon menyatakan cintanya kepada Hye-jin di sebuah kedai mi dan ia hanya makan sendiri walau Hye-jin di depannya.

Di sisi lain, ada Wang Ji-won yang diam-diam mencintai Seong-hyeon selama tujuh tahun bekerja bersama. Namun, Seong-hyeon hanya menganggap Ji-won sebagai rekan kerja. Nah, ini salah satu gambaran cinta yang bertepuk sebelah tangan.

4. Jang Young-guk dan Yeo Hwa-jung

6 Pasangan romantis di Gongjin Hometown Cha-Cha-Cha berbagai sumber

foto: tVN/Hometown Cha-Cha-Cha

Jang Young-guk dan Yeo Hwa-jung merupakan mantan pasangan suami istri yang tidak bisa jauh satu sama lain walaupun sudah tinggal di rumah masing-masing. Keduanya masih berkomunikasi dengan baik karena mereka bersepakat untuk sama-sama merawat Jang Yi-jun yang masih sekolah SD. Belum diketahui pasti alasan mengapa mereka bercerai.

Young-guk masih teringat dengan Yoo Cho-hee, cinta pertamanya dahulu yang tak lain adalah teman sepermainan Young-guk dan Hwa-jung. Namun, saat Young-guk menyatakan cintanya, Cho-hee menolak dengan halus dan hanya menganggapnya sebagai teman.

Cho-hee barangkali tahu bahwa Hwa-jung, teman perempuannya masih punya perasaan spesial kepada Young-guk. Drama cinta segitiga ini sukses memberi gambaran bagaimana seharusnya cinta yang telah dewasa ada.

5. Choi Geum-chul dan Yun-kyung

6 Pasangan romantis di Gongjin Hometown Cha-Cha-Cha berbagai sumber

foto: tVN/Hometown Cha-Cha-Cha

Choi Geum-chul dan Yun-kyung digambarkan sebagai pasangan suami istri yang minim konflik dan keduanya berkembang dengan usahanya masing-masing. Geum-chul bekerja di rumah dengan membuka jasa servis elektronik, sementara Yun-kyung membuka warung kelontong yang menjadi warung utama di Gongjin.

Selain itu, hal yang menyamakan keduanya adalah sama-sama suka gosip yang disebar oleh ibu-ibu komplek di Gongjin. Mereka punya putri yang bernama Choi Bo-ra yang sudah masuk SD dan cukup akomodatif dengan orang tuanya.

6. Jang Yi-jun dan Choi Bo-ra

6 Pasangan romantis di Gongjin Hometown Cha-Cha-Cha berbagai sumber

foto: Instagram/@hometownchachacha

Jika Jang Yi-jun dan Choi Bo-ra disebut sepasang kekasih juga belum pantas. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa mereka sahabat karib yang ke mana pun hampir selalu bersama.

Kedua terlihat saat Hye-jin menemukan mereka berdua dan Bo-ra sedang menangisi Yi-jun yang mulutnya berdarah karena giginya baru saja dihempas oleh Bo-ra dengan tasnya. Yi-jun pun ditolong Hye-jin yang saat itu masih mencari tempat untuk membuka klinik.

Yi-jun jadi perantara Hye-jin dipertemukan dengan Yeo Hwa-jung yang tak lain adalah ibu dari Yi-jun. Hwa-jung menawarkan rumah dan gedung menganggur miliknya yang bisa disewa oleh Hye-jin dengan harga terjangkau.