Brilio.net - Tahun baru sudah di depan mata. Tentunya tahun demi tahun selalu ada hal yang seru dan menarik bukan?

Sama halnya dengan film, selalu ada film seru dan keren yang siap tayang di bioskop. Film dengan berbagai genre dan diperankan artis-artis Hollywood.

Pastikan, jangan sampai kamu melewatkan waktu tayang film-film yang kamu nantikan. Melibatkan nama besar perfilman, rentetan film yang akan tayang dijamin fantastis untuk disaksikan.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, deretan film Hollywood yang akan tayang di bioskop awal 2020, Kamis (26/12).

1. Bad Boys for Life.

film hollywood istimewa

foto: Instagram/@carnivalcine

Pertama kali tayang pada 1995 dilanjut dengan film keduanya pada 2003, siapa sangka akan ada yang ketiga pada 2020. Masih menampilkan aktor Will Smith dan Martin Lawrence, film yang akan tayang pada Januari 2020 mendatang mempersembahkan aksi kocak dari duo polisi Mike Lowry dan Marcus Burnett.

Disutradarai Adil El Arbi dan Bilall Fallah, Bad Boys kembali dengan judul Bad Boys for Life yang diperkirakan menjadi penutup dari dua cerita sebelumnya.

2. Underwater.

film hollywood istimewa

foto: imdb.com

Siapa yang tidak mengenal Isabella Marie Swan, tokoh fiktif dalam film Twilight. Artis yang memiliki nama asli Kriten Stewart akan beradu akting dengan John Gallagher Jr, Vincent Cassel, dan TJ Miller dalam Underwater. Sebuah film aksi, drama, sekaligus horor.

Film yang dikabarkan akan pada tayang awal Januari mendatang akan membawa ke dalam kehidupan di bawah air yang siap memicu adrenalin.

3. Birds of Prey.

film hollywood istimewa

foto: Instagram/@birdsofprey

Setelah putus dengan Joker, Harley Quinn, tokoh jahat yang suka mengenakan warna-warni cerah ini memutuskan untuk melanjutkan hidup bersama beberapa teman perempuannya. Margot Robbie kembali memerankan tokoh yang mencari emansipasi di Gotham juga gemar membunuh.

Film yang disutradarai oleh Cathy Yan dengan nuansa humor gelap akan tayang pada Februari 2020.

4. Fantasy Island.

film hollywood istimewa

foto: imdb.com

Fantasy Island yang disutradarai Jeff Wadlow akan rilis pada Februari 2020. Film horor-thriller yang diadaptasi dari serial TV yang tayang di ABC pada tahun 1977 hingga 1984 ini menceritakan tentang misi melarikan diri dan menyelamatkan nyawa.

5. The King's Man.

film hollywood istimewa

foto: Instagram/@kingsmanmovie

Seperti seri-seri sebelumnya, King's Man akan mengajak kamu berpikir pintar melalui aksi laga yang menghibur.

Film yang diperkirakan akan tayang pada Februari 2020 ini masih diperankan Harris Dickinson. Disutradarai oleh Matthew Vaughn, film ini disebutkan akan mengambil latar perang dunia pertama.

6. Sonic The Hedgehog.

film hollywood istimewa

foto: Instagram/@sonicthehedgehog

Sonic The Hedgehog merupakan film live action yang diambil dari karakter video games. Film live action ini dibintangi Tika Sumpter, James Marsden, dan komedian terkenal Jim Carrey. Film ini rencananya ditayangkan pada Februari 2020.

Reporter: Hameda Rachma