Brilio.net - Lebaran tahun ini, masyarakat harus kembali rela merayakan di rumah. Apalagi pemerintah telah mengeluarkan larangan mudik. Tak pelak lebaran di rumah menjadi keniscayaan yang harus dijalani umat Muslim menyambut hari kemenangan.

Tapi nggak usah gusar. Kendati hanya di rumah saja, kamu tetap bisa menikmati beragam hiburan. Manfaatkan gadget yang kamu miliki untuk silaturahmi virtual dengan sanak saudara. Kamu juga bisa menyaksikan beragam tayangan televisi. Maklum, untuk lebaran tahun ini, sejumlah televisi menayangkan program khusus menyambut lebaran bersama keluarga.

Menurut CEO NET Deddy Sudarijant, momentum Lebaran di tengah pandemi saat ini perlu disikapi secara bijak dengan menikmati liburan Lebaran bersama keluarga di rumah dan menjaga protokol kesehatan di manapun berada. 

“Kami hadir dengan beragam konten hiburan khas kreatif dan berkualitas yang siap menemani pemirsa keluarga di rumah. Mudah-mudahan libur lebaran bersama NET kali ini dapat memberikan value dan keseruan berbeda di rumah sambil menikmati hari penuh kemenangan dan berkah menjadi lebih baik pasca lebaran nanti,” ujar Deddy.

Berikut beberapa program khusus lebaran NET yang siap menghibur keluarga di rumah.

1. Lebaran In The Kost

5 Program lebaran NET © 2021 brilio.net

Penghuni In The Kost NET Melaney Ricardo, Rina Nose, dan  Mpok Alpa bakal menemani lebaran kamu bersama keluarga di rumah. Selain bersilaturahmi seru dengan Surya Insomnia, Cak Lontong, Danang DA, dan Rizky Inggar, dalam Lebaran In The Kost, para penghuni kos yang gagal mudik ini juga akan  kedatangan tamu istimewa Aldi Taher dan pedangdut Cita Citata. Lebaran In The Kost tayang Kamis-Jumat, 13-14 Mei 2021 pukul 19.00 WIB.

2. FTV, Maaf Termahal di Dunia

5 Program lebaran NET © 2021 brilio.net

Film Televisi Spesial Lebaran NET berjudul Maaf Paling Mahal di Dunia menghadirkan drama komedi inspiratif yang diperankan aktris muda pemeran Kartini, Rania Putrisari dan Lucky Perdana peraih nominasi pemeran pria terpuji Festival Film Bandung.

Keduanya akan beradu akting dengan aktor kawakan Dicky Chandra dalam drama komedi keluarga ini. FTV ini menghadirkan cerita sulitnya berdamai dengan masa lalu sehingga maaf menjadi begitu mahal sekalipun berada di tengah sebuah keluarga. 

Dua saudara sepupu Hana (Rania Putrisari) dan Alif (Lucky Perdana) bahkan sulit mendamaikan kakak beradik orang tua mereka, Hamdi (Dicky Chandra) dan Abbas (Gilbert Patiruhu) yang puluhan tahun berjarak karena sengketa tanah warisan keluarga.

Bahkan amarah dan ego soal harta ini sulit termaafkan dalam hubungan keluarga sedarah sekalipun. Berbagai upaya Hana dan Alif yang kadang konyol bahkan sulit menyatukan hubungan saudara sekandung kedua ayah mereka tersebut. Maaf Termahal di Dunia tayang Jumat, 14 Mei 2021, pukul 21.30 WIB.

3. Diary Bahagia Spesial Lebaran

5 Program lebaran NET © 2021 brilio.net

NET juga mengajak pemirsa berkunjung ke Korea bersama tayangan reality Diary Bahagia Spesial Lebaran. Pemirsa akan diajak membuat kue putri salju dan songpyeon, yaitu kue beras yang dikenal sebagai makanan khas hari raya di Korea bersama Kimbab Family. Appa Jay dan anak-anak  juga akan mengajak pemirsa NET menikmati keseruan perayaan lebaran secara berbeda  di  Korea Selatan. Program ini tayang pada Kamis-Jumat, 13 - 14 Mei 2021 pukul 11.30 WIB.

4. Get Married

5 Program lebaran NET © 2021 brilio.net

Hiburan bersama keluarga semakin seru dengan tontonan menarik lewat film komedi legendaris Get Married karya Sutradara Hanung Bramantyo. Romantika keseruan Get Married bersama empat sahabat (Nirina Zubair, Ringgo Agus Rahman, Aming dan Desta Mahendra) berhasil meraih penghargaan FFI (Festival Film Indonesia) pada 2007 untuk kategori Sutradara Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, dan Penyuntingan Terbaik. Salah satu film Indonesia terlaris ini akan tayang di NET pada 14 Mei 2021 pukul 21.30 WIB.

5. Panggung musik

5 Program lebaran NET © 2021 brilio.net

Panggung musik dunia Brit Awards 2021 juga dapat menjadi pilihan hiburan tersendiri saat libur Lebaran bagi penikmat musik di Tanah Air. Brit Awards merupakan ajang penghargaan musik bergengsi di Inggris Raya yang digelar setiap tahun. Brit Awards 2021 hadir semarak dengan dipandu komedian Jack Whitehall, serta penampilan sejumlah musisi  manca negara seperti Coldplay, Dua Lipa, Olivia Rodrigo, Pink dan sederet bintang kenamaan lain. 

Boyband  Korea BTS juga akan kembali menorehkan sejarah sebagai artis Korea pertama yang dinominasikan dalam acara penghargaan internasional  setelah sebelumnya berhasil masuk sebagai  nominasi  peraih  Grammy ke-63 dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu Dynamite.