×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Karakter antagonis dalam One Piece yang bikin kesel fans

View Image

0

BRILIO » Film

5 Karakter antagonis dalam One Piece yang bikin kesel fans

Dalam serial anime ini, para tokoh memiliki kekuatan yang beraneka ragam.

29 / 11 / 2018 10:01

Brilio.net - Salah satu manga terkenal dari Jepang yang diadaptasi menjadi serial anime adalah One Piece. Menceritakan tim bajak laut yang memiliki hubungan persahabatan yang erat, berusaha mencari harta karun legendaris yang beranama One Piece.

Pertarungan antara bajak laut yang epik dalam ceritanya, membuat serial anime ini masih menjadi konsumsi berbagai kalangan sampai sekarang. Mulai dari film, cosplay, miniatur tiruan, live konser, dan lain sebagainya berbondong-bondong membawakan tema seputar serial One Piece. Eiichiro Oda, sang kreator manga ini, patut berbangga karena karyanya bisa sukses sampai sekarang.

Dalam serial anime ini, para tokoh memiliki kekuatan yang beraneka ragam. Kekuatan itu mereka dapatkan dari memakan 'buah iblis'. Misalnya kekuatan api, magma, asap, karet, petir, dan masih banyak lagi.

Tokoh utama di anime ini adalah Monkey D. Seorang kapten bajak laut dari kru 'Topi Jerami'. Luffy, nama 'D' sendiri mengandung makna dan arti tersembunyi. Konon zaman dahulu sebelum abad baru dimulai, orang yang menyandang nama 'D' memiliki keberanian untuk melawan dan menjadi musuh utama pemerintah dunia.

Luffy sendiri telah memakan buah iblis 'Gomu Gomu no Mi'. Gomu artinya karet, jadi Luffy memiliki kekuatan karet. Seluruh tubuhnya bisa memelar dan bisa memantulkan berbagai benda padat. Seiring dengan berbagai tokoh yang memiliki kekuatan masing-masing, Luffy sering dihadapkan dengan tokoh antagonis yang kuat. Tokoh antagonis tersebut berperan sebagai penghambat jalan Luffy menjadi seorang bajak laut.

Loading...

Nah, siapa saja tokoh antagonis dalam serial animasi One Piece? Berikut sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/11)

1. Akainu.

5 karakter antagonis one piece instagram

foto: Instagram/@donquixote__doflamingo

Akainu memang seorang tokoh admiral yang keren. Niatnya membasmi seluruh bajak laut yang sudah menganggu ketrentraman dunia. Namun, sikap kerasnya menjadikannya sebagai tokoh admiral yang jahat. Terutama Akainu adalah orang yang bertangungjawab atas kematian Ace, kakak dari Luffy. Akainu merupakan tokoh yang kuat dan menakutkan.

2. Blackbeard.

5 karakter antagonis one piece instagram

foto: Instagram/@onepiece_gh

Blackbeard di serial One Piece digambarkan menjadi tokoh antagonis yang tentu bisa bikin kaum pecinta protagonis sebal. Blackbeard memiliki tipikal pintar mengambil celah dalam setiap kesempatan. Misalnya di episode perang Marieneford ketika Edward Newgate mati, Blackbeard sempat-sempatnya bisa mengambil kekuatan Newgate.

Namun jangan salah, meskipun Blackbeard menjadi tokoh antagonis, para otaku (sebutan pecinta manga) banyak yang mengidolakannya. Sebab Blackbeard sendiri merupakan tokoh licik yang memang layak seperti bajak laut sesungguhnya.

3. Tenryuubito.

5 karakter antagonis one piece instagram

foto: onepiece.wikia

Tenryuubito dikenal sebagai bangsawan dunia yang mendirikan pemerintah dunia di serial animasi One Piece. Tindakan Tenryuubito sangat kejam, menjadikan manusia atau makhluk lainnya menjadi budak seenaknya. Tenryuubito adalah salah satu kelompok antagonis utama di One Piece. Sebagai kelompok bangsawan tertinggi pemerintah dunia, Tenryuubito dilindungi marinir angkatan laut beserta para admiralnya.

4. Donquixote Doflamingo.

5 karakter antagonis one piece instagram

foto: Instagram/@donquixote__doflamingo

Doflamingo diperkenalkan ketika episode Skypeia, sebagai seorang penjahat yang profesional. Dia muncul lagi di episode perang Marineford melawan kru Whitebeard. Doflamingo adalah seorang raja di kerajaan Dressrosa. Dia berpura-pura menjadi orang yang baik dan bijaksana, namun Doflamingo sebenarnya adalah monster. Dia kunci utama bisnis gelap bawah tanah. Doflamingo juga memproduksi Buah Iblis buatan, membunuh saudaranya sendiri, menggulingkan sebuah negara, mengubah orang menjadi mainan, dan menjadikan seluruh pulau sebagai bagian dari permainan.

5. God Enel.

5 karakter antagonis one piece instagram

foto: Instagram/@akainu____

God Enel merupakan raja di Skypeia atau negara di atas awan. Dengan kekuatan petirnya, mampu membuat Skypeia kalang kabut hingga bertahun-tahun lamanya. Tidak ada yang bisa mengalahkan Enel, namun muncullah Luffy sebagai musuh sejatinya. Luffy yang memiliki buah iblis gomu-gomu, dengan badan karetnya tidak akan kalah dengan petir.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more