Brilio.net - Pekerja kantor kerap tenggelam dengan kesibukannya. Berangkat ke kantor, beraktivitas di kantor dan pulang ke rumah, semua itu dilakukan secara rutin. Kalau rutinitas tersebut lancar sih nggak masalah. Kalau ada pengusik bisa lain cerita. Apalagi yang menganggu hantu, duh bikin merinding.

Beberapa film pendek ada yang menceritakan kisah horor seputar pekerja kantor. Ada hantu yang menampakan diri di depan mereka, dan kisah aneh lainnya. Nah kalian para pekerja kantoran perlu was-was ya. Hati-hati kalau mengalami hal seperti 5 film ini dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (3/10).

1. Syif Malam

Nah film pendek yang satu ini menceritakan hal-hal misterius selama di kantor. Ada penampakan wanita di depan komputer gitu.

 

2. Waktu Maghrib

Film horor yang satu ini menceritakan pengalaman mistis penumpang ojek yang dibikin bingung dan juga melihat penampakan. Soalnya dia keluar waktu Maghrib sih. Bayangin kalau itu kalian sebagai pekerja kantoran yang butuh pulang Maghrib.

 

3. Serem Merem Season 1

Film ini menceritakan kisah pekerja kantor yang tinggal berdua sama temennya bernama si x. Tiba-tiba dia dapat kabar si x sedang di luar, terus yang di kantor siapa dong.

 

4. Taksi

Film ini cukup mengerikan dan sadis. Menceritakan pekerja kantor yang membunuh seseorang di dalam taksi sebab diganggu. Wah awasi teman kantormu siapa tahu ada yang sadis.

 

5. Tolong Antar Saya

Seorang wanita pekerja kantor yang lembur pulang terlampau larut. Lalu ia tersentuh tangan misterius gitu dan kesurupan. Wah hati-hati kalau lembur ya.