×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Fakta film Toy Story 4, Keanu Reeves ikut ambil peran

View Image

0

BRILIO » Film

5 Fakta film Toy Story 4, Keanu Reeves ikut ambil peran

Film ini pertama kali dirilis pada tahun 1995 silam.

21 / 06 / 2019 00:08

Brilio.net - Untuk kamu penggemar film animasi, pastinya tak asing lagi dengan film Toy Story. Yap, film yang menceritakan tentang petualangan mainan yang dapat berkomunikasi satu sama lain ini selalu mendapat tempat di hati para penontonnya. Bagaimana tidak? Film yang pertama kali dirilis pada tahun 1995 silam ini sampai sekarang masih eksis dan selalu dinanti ceritanya.

Salah satu karakter yang cukup memiliki peran penting dalam fil tersebut adalah Woody. Ia digambarkan sebagai koboi bertopi dengan pistol di sakunya. Woody juga merupakan salah satu mainan kesayangan Andy. Namun, rasa cemburu muncul saat Andy mendapat mainan baru di hari ulang tahunnya, yaitu Buzz Lightyear.

Buzz Lightyear, sang petualang luar angkasa tersebut secara tak langsung menggantikan peran Woody. Akibatnya, beberapa atribut Woody di kamar Andy diganti dengan pernak-pernik luar angkasa. Tak sampai disitu, film tentang mainan tersebut berlanjut dalam dalam seri Toy Story 2 pada tahun 1999 dan Toy Story 3 di tahun 2010 dengan alur cerita yang berbeda-beda.

Setelah penantian selama kurang lebih 9 tahun setelah penayangan Toy Story 3, kali ini petualangan Woody (Tom Hanks), Buzz Lightyear (Tim Allen) dan geng mainannya tersebut masih berlanjut dalam Toy Story 4. Film berdurasi 1 jam 40 menit yang disutradarai Josh Cooley ini hadir untuk menjawab penantian penggemar film animasi selama ini.

Dalam trailer Toy Story 4, Woody mengenalkan Forky (Tony Hale) sebagai mainan baru Bonnie. Bonnie merupakan gadis kecil yang diwarisi mainan oleh Andy dalam sekuel sebelumnya. Bagi Bonnie, Forky merupakan mainan favoritnya. Woody memberitahu Forky yang merasa minder di antara para mainan lainnya, ia harus bangga hidup sebagai mainan.

Loading...

Nah, penasaran bukan bagaimana kelanjutan filmnya? Sebelum menontonnya, berikut brilio.net rangkum beberapa faktanya, Jumat (21/6).

1. Film Toy Story 4 tayang setelah 9 tahun vakum dari sekuel sebelumnya.

Fakta film Toy Story 4 © 2019 brilio.net

foto: www.collider.com

Dalam film Toy Story 3 yang tayang pada tahun 2010 lalu, diceritakan bahwa Andy sudah berusia 17 tahun dan bersiap untuk mengikuti jenjang perkuliahan. Awalnya Andy memang ingin menyimpan Woody dan kawan-kawan di loteng, namun sang Ibu salah mengira bahwa mainan tersebut akan dibuang oleh Andy. Melihat hal tersebut, para mainan pun mencoba untuk kabur dan akhirnya menemukan Sunnyside, sebuah taman kanak-kanak.

Woody yang sejak awal mengetahui kesalahpahaman tersebut mencoba untuk membujuk teman-temannya agar kembali bersama Andy, tetapi hal tersebut tidak dihiraukan. Perjuangan mereka pun sangat diuji saat mereka bertemu dengan Lotso, sebuah mainan beruang berwarna pink yang sangat lucu. Namun, di balik kelucuannya, terdapat sifat jahat yang dimilikinya.

Dalam akhir ceritanya, akhirnya mainan-mainan Andy tersebut diberikan kepada gadis kecil yang bernama Bonnie. Setelah 9 tahun lamanya, akhirnya Toy Story 4 muncul dengan alur cerita berbeda. Kali ini menceritakan tentang kehidupan Bonnie dan mainan barunya yang bernama Forky.

2. Toy Story 4 dijadwalkan rilis di bioskop pada 16 Juni 2017 lalu.

Fakta film Toy Story 4 © 2019 brilio.net

foto: www.collider.com

Film Toy Story 4 kali ini disutradarai oleh Josh Cooley. Awalnya, sekuel film yang sudah eksis selama kurang lebih 20 tahun tersebut dijadwalkan rilis di bioskop pada 16 Juni 2017 lalu. Namun karena sesuatu hal, Pixar justru merilis film animasi lainnya, seperti Cars 3 dan The Incredibles 2.

3. Banyak karakter mainan baru di film Toy Story 4.

Fakta film Toy Story 4 © 2019 brilio.net

foto: www.collider.com

Dalam film ini banyak karakter baru Forky adalah sebuah garpu yang didesain oleh seorang anak yang bernama Bonnie sehingga bentuknya menjadi unik dan lucu. Namun Forky tidak senang diperlakukan seperti itu, menganggap dirinya adalah sampah bukan mainan seperti mainan yang lainnya.

Selain Forky ada pula Duke Caboom, mainan tahun 1970-an, si pemberani berkumis dari Kanada dengan setelan berarna putih yang selalu mengendarai motor antik kesayangannya. Dia selalu menampilkan akrobatik di atas motornya. Namun sebenarnya dia terpuruk, kelemahannya adalah tidak bisa menampilkan aksi yang sesuai dengan iklan mainannya.

Duke akhirnya bertahun-tahun mengalami kesedihan yang mendalam sehingga terjebak di sebuah toko barang antik. Suara dari Duke Caboom ini diisi oleh Keanu Reeves. Selain itu, ada juga Gabby Gabby. Ia adalah boneka anak perempuan tahun 1950-an yang berbentuk seperti manusia jika ditarik tali belakangnya akan keluar suara.

Selain ketiga karakter ini masih banyak karakter-karakter lainnya yang bakal menjadi kejutan untuk para penggemar film animasi ini.

4. Bukan mainan, karakter yang paling menonjol di film ini adalah sebuah garpu.

Fakta film Toy Story 4 © 2019 brilio.net

foto: www.vox.com

Ketika Bonnie menganggap Forky (mainan yang dibuatnya dengan tanganya sendiri) mainan favoritnya, Forky mulai meresakan krisis eksistensi bahwa dirinya bukan mainan. Dari situlah Woody dan geng mainannya memulai perjalanan petualangan untuk membantunya memahami bagaimana menjadi mainan.

5. Keanu Reeves mengisi suara salah satu karakter yang bernama Duke Caboom.

Fakta film Toy Story 4 © 2019 brilio.net

foto: a.abcnews.com

Tom Hanks dan Tim Allen kembali mengisi suara peran animasi ikonik mereka yaitu Woody dan Buzz Lightyear di Toy Story 4. Allen mengungkapkan Reeves melakukan casting film ini akhir tahun lalu, tetapi rincian perannya belum pernah dikonfirmasi oleh pihak Disney dan Pixar.

Dikutip dari Comicbook, Disney membenarkan Reeves memerankan action figure stuntman bernama Duke Caboom yang berdasarkan versi Kanada dari Evel Knievel. Karakter tersebut muncul menjadi cameo di film Incredibles 2 dan sejak saat itu penggemar berteori bahwa ia akan memiliki peran di Toy Story 4.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more