Brilio.net - Kesuksesan Descendants of the Sun (DOTS) memang masih terasa sampai sekarang. Terbukti dari banyaknya stasiun TV luar negeri yang rebutan hak cipta untuk menayangkannya termasuk Indonesia. Memang sih, pesona Song Joong Ki susah banget deh lepas dari pikiran, kebayang-bayang terus gitu. Jadi susah move on deh!

Nah, kalau kamu masih kepincut sama Song Joong Ki, bangun dong! Lihat deh, saat ini banyak banget drama Korea yang juga menarik perhatian. Bahkan menjadi pertarungan seru antara dua aktor panas Korea, Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk.

Wah-wah, drama siapa ya yang bisa mengalahkan DOTS? Simak ulasannya di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/8):


1. Uncontrollably Fond.

drama setelah dots © 2016 brilio.net

Kalau kamu penggemar Kim Woo Bin dan Suzy wajib nih, nonton drama ini. Ceritanya sih, tentang pasangan yang dipisahkan sejak anak-anak dan bertemu saat dewasa. Mereka adalah Shin Joon dan Noh Eul.

Sayang pertemuan mereka diwarnai banyak permasalahan. Belum lagi dari salah satu mereka ada yang mengidap penyakit mematikan. Aduh, siap-siap bawa tissue deh, kalau nonton ini. Uncontrollably Fond ini tayang di KBS setiap hari rabu dan kamis dan masih sampai episode 8.


2. Doctors.

drama setelah dots © 2016 brilio.net

Si cantik Park Shin Hye akhirnya balik lagi main drama nih. Setelah sukses jadi wartawan di Pinocchio, kali ini Park Shin Hye menjajal peran sebagai dokter bareng Kim Rae Won. Drama ini meraih rating yang paling tinggi di Korea di slot hari Senin dan Selasa.

Sekarang sih, sudah sampai episode 14 dan rencananya akan berakhir di episode 20.


3. Let's Fight Ghost.

drama setelah dots © 2016 brilio.net

Nih, kamu yang hottest (penggemar 2PM) terutama fansnya Taecyeon wajib nonton drama ini. Walau ceritanya tentang hantu-hantuan, tenang aja, nggak serem kok! Malah kocak abis.

Jadi, Kim Hyun Ji yang diperankan Kim So-Hyun adalah seorang siswa SMA yang meninggal karena terlalu banyak belajar. Sayang arwahnya tidak tenang sehingga dia menjadi seorang hantu dan bertemu dengan Park Bong Pal (Taecyeon) yang bekerja sebagai pengusir setan. Seru banget deh pokoknya.


4. Beautiful Mind.

drama setelah dots © 2016 brilio.net

Drama Senin-Selasa Beautiful Mind dan Doctors sepertinya bersaing ketat ratingnya. Sama-sama mengambil tema kedokteran, namun Beautiful Mind lebih ada sisi thrillernya yang membuat orang penasaran setiap episodenya. Apalagi pemeran utamanya si ganteng Jang Hyuk, wah ibu-ibu pasti suka nih. Drama ini baru saja tamat kemarin dengan 14 episode.


5. W atau Two Worlds.

drama setelah dots © 2016 brilio.net

Ini nih, kuda hitam drama Korea yang diprediksi bakal ngehits abis. Baru berjalan 4 episode tapi ratingnya langsung melesat naik mengalahkan Uncontrollably Fond. Diperankan oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo, drama ini bercerita tentang dua dunia yakni dunia nyata dan webtoon. Seru banget dan dibuat penasaran setiap episodenya.