Brilio.net - Sebuah K-Drama emang layak dinantikan dan ditonton kalau drama tersebut memenuhi beberapa kriteria kalangan pemirsanya. Nah, begitupun dengan drama terbaru dari SBS, While You Were Sleeping yang dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Bae Suzy. Meski baru tayang dua minggu (8 slot episode), drama ini rupanya sudah mampu menduduki rating tertinggi mengalahkan Hospital Ship.

Wah, memangnya sekeren apa sih ini drama? Yuk, simak di bawah ini ulasan brilio.net, Selasa (8/10), tentang alasan kamu kudu nonton drama ini, Sobat Brilio!

1. Di bikin oleh tangan dingin Park Hye-ryun.

alasan wajib ntn while © 2017 brilio.net

Penulis Park Hye-ryun dikenal sebagai script-writer drama Korea fenomenal seperti Pinochio dan I Hear Your Voice. Drama-drama hasil tulisan Park Hye-ryun selalu nge-hits dan mendapatkan rating tinggi. Ia seringkali menulis drama dengan penuh pesan moral dan memberikan kesan medalam pada pemirsanya.

Loading...

2. Ceritanya yang tidak biasa dengan plot twist di tiap episode-nya.

alasan wajib ntn while © 2017 brilio.net

Drama While You Were Sleeping menceritakan sosok Nam Hong-ju (Suzy) yang sering bermimpi tentang hal-hal aneh yang bisa terjadi di masa depan. Ia pun mulai menderita akibat mimpi-mimpinya tersebut. Hingga akhirnya ia kemudian bertemu dengan Jung Jae-chan yang membuatnya yakin bisa merubah segala hal yang dilihatnya dalam mimpi. Meski ceritanya terdengar tidak masuk akal dan tipikal K-Drama, namun di tiap episodenya, pemirsa akan dikejutkan dengan plot twist dan juga terbukanya rahasia satu per satu. Apalagi dengan kemunculan karakter baru yang tenyata juga memiliki hubungan satu sama lain.

3. Lee Jong-suk yang dipercaya selalu tepat dalam memilih proyek.

alasan wajib ntn while © 2017 brilio.net

Berkarier selama 7 tahun di dunia akting, nyatanya aktor ganteng Lee Jong-suk selalu sukses memilih proyek drama lho. Sebelum membintangi While You Were Sleeping, serial yang mempercayainya jadi bintang utama seperti School 2031, I Can Hear Your Voice, Pinocchio, dan W nyata menjadi drama yang hits di Korea sana.

Meski sempat diragukan saat ia memilih main drama bareng Suzy di drama ini, namun rupanya keberuntungan masih berada di pihak Jong-suk. Terbukti dengan rating yang diperoleh oleh drama ini baru episode keempat sudah meraih rating tertinggi di Korea.

4. Siapa yang menolak untuk menonton Suzy.

alasan wajib ntn while © 2017 brilio.net

Meski sempat meragukan kemampuan akting Suzy karena aktingnya di drama sebelumnya bersama Kim Woo-bin, Uncontrollably Fond mendapat kritikan pedas dari warganet. Suzy berhasil membawakan karakternya sebagai Nam Hong-joo, si gadis yang selalu ceria namun menyimpan banyak misteri dalam hidupnya. Chemistry Suzy dengan pemain lainnya seperti Lee Jong-suk pun mendapat respon yang bagus dari pemirsa. Pujian pun mengalir pada Suzy saat ia membawakan karakternya dan berhasil mengalahkan rating drama laris sebelumnya, yakni Hospital Ship.

5. Adanya cameo-cameo dari aktor dan aktris papan atas Korea.

alasan wajib ntn while © 2017 brilio.net

Salah satu alasan kenapa kamu nggak boleh melewatkan drama ini adalah adanya cameo-cameo seperti Kim So-hyun, Nam Da-reum, Lee Sung-kyung, Yoon Gyun-sang, Choi Won-young dan masih banyak lagi.

Nah gimana, masih mau melewatkan drama yang satu ini?