Bulan November ini bioskop Tanah Air dipenuhi dengan deretan film dalam negeri. Salah satu film yang selalu membuat penasaran penonton adalah bertema horor. 
-Beberapa film horor Indonesia ini siap membuat bulu kuduk penonton berdiri. Tak hanya itu, nuansa mistis yang ada juga siap membuat penonton ikut merasakan suasana deg-degan. Kamu tinggal siapkan waktu dan catat tanggal tayangnya! -Berikut 4 film horor Indonesia yang siap menghantuimu di bulan November dihimpun dari berbagai sumber pada Selasa (7/11). -1. Gasing Tengkorak.

film horor nov © 2017 brilio.net

foto: Facebook/@CGV.ID

-Film Gasing Tengkorak telah beredar di bioskop sejak 2 November 2017 lalu. Film horor perdana dari Nikita Willy ini mengisahkan tentang penyanyi yang mencoba suasana baru dengan mencari tempat yang jauh dari keramaian. Saat ingin istirahat dari dunia hiburan, Nikita Willy justru mengalami kejadian mistis. -Dikutip dari Instagram @filmgasingtengkorak pada Selasa (7/11), film yang disutradarai oleh Jose Poernomo ini telah ditonton sekitar 157 ribu penonton. Kamu bisa nonton trailer Gasing Tengkorak lewat video YouTube MD Pictures berikut ini.- -2. After School Horror 2.

film horor nov © 2017 brilio.net

foto: 21cineplex.com 

-Setelah kemunculan film After School Horror pada tahun 2016 lalu, sutradara Nayato Fio Nuala kembali mengangkat kisah horor berlatar sekolah. After School Horror 2 ini mengisahkan tentang seorang anak SMA bernama Putra yang rela menerima tantangan menggambar wajah arwah sosok legendaris di sekolah. Demi merebut hati pujaan hatinya, Putra harus menggambar sosok Sumarni di gudang sekolah. -Usai menyelesaikan tantangan, Putra dan teman-temannya mendapat teror dari arwah Sumarni. Tak hanya itu, arwah Sumarni ini dianggap telah menjelma ke dalam boneka. After School Horror 2 ini berisi banyak bintang muda berbakat seperti Casandra Lee, Randy Martin, Michelle Joan, dan lain-lain. -Film After School Horror 2 ini akan tayang di bioskop kesayanganmu pada 16 November ini. Sebelum menonton, kamu bisa ikut merasakan debar jantungmu dengan menonton trailernya dulu.
- -3. Keluarga Tak Kasat Mata.

film horor nov © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Facebook/@CGV.ID

-Setelah sukses menarik banyak pembaca, cerita pengalaman nyata yang diangkat dari Kaskus ini pun siap menghantuimu di bulan November ini. Film produksi dari Falcon Pictures ini akan tayang mulai 23 November 2017. Film ini menampilkan banyak bintang muda di antaranya Deva Mahenra, Nino Fernandez, Ganindra Bimo, Kemal Palevi, dan Miller Khan. -Keluarga Tak Kasat Mata ini merupakan pengalaman mistis yang dialami oleh Bonaventura Genta. Genta mengalami kejadian di luar nalar saat bekerja di sebuah perusahaan di Yogyakarta. Kisah tersebut sukses membuat bulu kuduk merinding. Sebelum tayang di bioskop, yuk intip dulu trailer Keluarga Tak Kasat Mata yang mengambil setting di Yogyakarta.
- -4. Mata Batin.

film horor nov © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@jscmila 

Penutup bulan November, kamu akan dihantui oleh film horor pertama dari Jessica Mila. Film Mata Batin akan tayang pada 30 November 2017 mendatang. Mata batin bercerita mengenai kisah anak yang harus kembali tinggal di rumah lama lantaran orangtua meninggal. Saat menghuni rumah lama tersebut, salah satu anak memiliki kemampuan melihat hal gaib sejak dari kecil. -Sang kakak yang diperankan oleh Jessica Mila pun merasa penasaran dengan cerita sang adik. Sang adik bercerita mengenai pengalamannya melihat makhluk gaib. Berperan sebagai Alia, Jessica Mila pun memberanikan diri untuk dibuka mata batinnya agar mengetahui apa yang dilihat sang adik.
-