×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Fakta film Terlalu Tampan, gaet Iis Dahlia isi soundtrack

View Image

0

BRILIO » Film

4 Fakta film Terlalu Tampan, gaet Iis Dahlia isi soundtrack

Foto - foto : Visinema Pictures

Film segar yang wajib ditonton bareng keluarga dan sahabat!

15 / 02 / 2019 18:30

Brilio.net - Sobat Brilio, ada satu lagi nih film segar yang menambah jajaran perfilman Indonesia. Nah, film dengan judul Terlalu Tampan yang diangkat dari komik dengan judul serupa ini baru saja tayang pada Januari lalu. Film yang digarap Visinema Pictures ini berhasil mewujudkan cerita dari komik menjadi film dengan visualisasi ciamik.

Para pemain yang ikut terlibat di dalam film ini juga telah dipilih sedemikian rupa sehingga menghasilkan film remaja berkualitas. Sebelum menonton filmnya, yuk simak empat fakta film Terlalu Tampan yang mungkin belum kamu ketahui!

terlalutampan © 2019 brilio.net

1. Komik daring Terlalu Tampan telah dibaca 9 juta kali.

Film yang diadaptasi dari komik ciptaan Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda ini sudah dibaca 9 juta kali di Line Webtoon, lho. Komik ini telah dirilis pada bulan Maret 2017 lalu dan ternyata menyedot banyak perhatian dari masyarakat Indonesia hingga akhirnya difilmkan.

Loading...

2. Walaupun diadaptasi, cerita nggak akan sama seutuhnya.

Untuk kamu yang udah baca komiknya, ada sedikit informasi nih buat kamu. Walaupun film ini adaptasi dari komik, tetapi nggak sepenuhnya sama persis dengan cerita di komik. Akan ada beberapa perubahan yang dilakukan untuk kepentingan alur cerita. Pastinya akan lebih seru!

3. Soundtrack film bergenre dangdut.

Nah, ada satu hal unik lagi dari film Terlalu Tampan. Film ini berhasil menggaet penyanyi dangdut ternama Iis Dahlia untuk ikut mengisi soundtrack. Tentunya musik dangdut pun tak lepas dari Iis. Lagu dengan judul Terlalu Tampan yang dibawakan diva dangdut tersebut sukses membuat kita ikut berdendang.

4. Ari Irham tertantang memerankan Mas Kulin.

Ari Irham yang berperan sebagai Mas Kulin adalah peran utama di film ini. Ternyata, banyak tantangan yang Ari dapatkan ketika menjalani proses shooting. Ia merasa predikat 'Terlalu Tampan' yang melekat dalam diri karakternya mengharuskannya selalu tampil sempurna. Ari sendiri mengaku bahwa hal tersebut tidak mudah.

Wah, untuk kamu yang belum sempat nonton film ini, yuk langsung datang ke bioskop terdekat! Jangan sampai ketinggalan, ya! Ajak keluarga, teman, dan pacarmu nonton ramai-ramai.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more