Brilio.net - Film horor merupakan salah satu tontonan yang cukup menyeramkan dan mencekam. Tak jarang terkadang film horor diangkat dari kisah nyata yang pernah ada. Bagi pecinta film horor, tentunya ini menjadi suatu yang tak akan mereka lewatkan, mengingat setiap alur cerita dapat membuat mereka terus merasakan sensasi horor yang begitu mencekam.

Namun pernahkah kamu berpikir, ketika proses pembuatan film horor, apakah para pemainnya tidak merasa ketakutan? Seperti yang diketahui beberapa proses pembuatan film horor kerap diwarnai dengan cerita mistisnya. Seperti halnya yang dialami oleh para pemain film 'Annabelle Comes Home' kisah dibalik layar ini menjadi salah satu yang cukup menyeramkan.

Berikut ini beberapa kejadian yang menyeramkan yang sempat terjadi ketika proses pembuatan film horor 'Annabelle Comes Home' yang dilansir brilio.net dari Antara (28/6).

1. Kursi piano berpindah tempat.

Bagi kamu yang suka menyaksikan film horor, suatu benda yang berpindah sendiri tentunya menyeramkan, namun kamu akan berfikir bahwa itu tidak sungguhan hanya adegan film belaka. Namun kejadian benda berpindah sendiri ini dialami ketika proses pembuatan filmnya. Jelas ini bukan settingan.

Loading...

2. Kejadian aneh yang menimpa Mckenna Grace.

a © 2019 brilio.net

foto: imdb.com

Aktris cilik Mckenna Grace yang berperan sebagai Judy menghadapi beberapa kejadian tak lazim dan cukup menyeramkan saat syuting. Listrik mati mendadak tanpa alasan di trailernya, pintu yang terbuka lagi padahal sudah ditutup, sosok bayangan yang tidur di salah satu kamar kosong di lokasi syuting, hingga mimisan yang hanya berhenti saat dia meninggalkan ruangan.

Pada hari terakhir syuting, Mckenna mendapat hadiah rosario warna pelangi yang ia kenakan di leher, saat itu terjadi sebuah salib mendadak jatuh ke lantai.

3. Kamera tak bisa memotret Annabelle.

Kejadian aneh lainnya masih dialami oleh Mckenna, saat syuting ia membawa kamera instan baru untuk berfoto dengan para kru. Namun, setiap kali dia memotret Annabelle, hasil fotonya selalu hitam. Saat berfoto dengan Patrick Wilson, sebuah tanda hitam muncul menutupi salib yang ia kenakan.  

"Annabelle Comes Home" bercerita tentang malam teror ketika boneka itu keluar dari tempat perlindungan dan membangkitkan makhluk-makhluk halus di rumah cenayang Ed dan Lorraine Warren. Teror itu harus dihadapi sendirian oleh Judy, putri semata wayang Ed dan Lorraine, karena orangtuanya sedang berada di luar kota untuk bekerja.