Brilio.net - Terjebak macet saat ngabuburit pasti rasanya menyebalkan banget. Gak lucu kan kalau malah batal puasanya karena marah-marah.

Eits, jangan khawatir kawula muda, sekarang ada program acara kece yang siap nemenin kamu ngabuburit lho. Mulai Senin (29/5) kemarin, Brilio.net merilis video webseries bertajuk 'The Goenawans'.

Lalu apa sih 'The Goenawans'? Ini adalah webseries komedi mengenai kehidupan keluarga Goenawan, sebuah keluarga masa kini yang unik dan jenaka dalam menghadapi persoalan sehari-hari yang terjadi di bulan Ramadan.

Nah, berikut tiga alasan kenapa webseries 'The Goenawans' wajib banget kamu tonton.

1. Kemasan yang unik.

Loading...

Dikemas dalam balutan humor, webseries ini cocok bagi kawula muda untuk mengisi waktu ngabuburit. Muka cemberut dijamin bakal jauh-jauh deh saat nonton webseries ini.

2. Latar belakang dan karakter yang berbeda-beda jadi daya tarik.

Keluarga unik ini terdiri dari Arnold adalah seorang koki yang dulunya pernah menjadi rock star, karakter ini diperankan oleh Agus Julian. Ada juga Sandra, yang dimainkan dengan apik oleh Selvina Mandasari, karakter ini adalah seorang fashion designer yang saat ini mengajar psikologi di sebuah universitas.

Tak ketinggalan pula Amel (Dessy Murthy), putri tertua yang seperti remaja zaman sekarang, tidak bisa lepas dari media sosial. Serta anak kedua mereka Jojo (M Dafa Al Fath) adalah bom yang siap meledak, Jojo mencintai kimia dan mengagungkan sosok Albert Nobel.

Latar belakang dan karakter yang berbeda-beda inilah yang membuat kehidupan keluarga mereka penuh dengan berbagai aksi konyol dan kejadian-kejadian tidak terduga.

Produser The Goenawans yang juga Chief Marketing Officer (CMO) Brilio.net, Danny Purnomo mengatakan, webseries bertema keluarga ini dibuat seiring dengan banyaknya millennial yang menyukai topik keluarga dan humor,

“Kami mengkombinasikan kedua hal yang disukai millennial tersebut dalam webseries ini,” kata Danny.

3. Berbeda dengan film atau webseries lainnya.

Lalu apa sih bedanya webseries 'The Goenawans' ini dengan film atau webseries bertema keluarga lain lainnya? Perbedaanya adalah karena webseries ini merepresentasikan kehidupan keluarga masa kini secara jenaka dan juga menyuguhkan pada kita momen kebersamaan keluarga dalam menghadapi berbagai kejadian yang muncul sehari-hari.

Sudah nggak sabar ingin nonton webseries ini? Tenang saja, 'The Goenawans' dapat kamu tonton setiap hari Senin dan Kamis selama bulan Ramadhan. Kekonyolan dan kehangatan keluarga Goenawan hasil karya Fahrizal Lubis dan Rika Siahaan ini bisa kamu saksikan melalui channel Youtube & Facebook "Brilio Video Indonesia".

Nah, biar nggak makin penasaran. Yuk tonton seri pertamanya di bawah ini.