Brilio.net - Setelah sukses menghadirkan webseries berjudul Hijab Love Story beberapa waktu lalu, kini Dream.co.id sebagai media digital yang berbasis Muslim Lifestyle, Islamic business news and Community activities di Indonesia kembali hadir dengan season terbaru dari webseries Hijab Love Story dengan mengusung tema #SahabatHati.

Webseries ini dikerjakan Dream.co.id bekerjasama dengan wardah dan Famous ID yang menceritakan tentang tiga sahabat, Ajeng, Siena, dan Arnes. Ketiganya berbeda latar belakang tapi ingin membangun sebuah usaha bersama. Usaha yang mereka jalani adalah mengembangkan kembali Toko Kue Soemodi Prodjo milik keluarga Ajeng. Namun, berbagai macam kendala mereka alami terlebih ketika ada Dru, pelanggan pertama mereka di suatu siang yang ternyata membawa banyak pengaruh dalam usaha dan juga persahabatan mereka.

Konflik semakin memuncak ketika Ajeng, Siena, dan Arnes saling debat ketika mereka mencari “Rasa Baru” untuk kue yang mereka produksi.

“Melalui Hijab Love Story Season 3 ini kami ingin menampilkan keberagaman Indonesia. Sesuatu yang mendasar dari bangsa ini, persatuan dalam perbedaan. Hal tersebut tercermin lewat persahabatan Ajeng, Siena, dan Arnes yang punya latar belakang berbeda. Rasa yang menjadi favorit mereka pun tidak sama. Namun, mereka bisa tetap bersahabat. Harmony Cake yang ada di dalam webseries ini menjadi ikon bahwa perbedaan yang ada bisa menjadi rasa yang nikmat jika bercampur menjadi satu,” ungkap Aoura Lovenson Chandra, CEO Famous ID Network.

Hijab Love Story 3 Dream.co.id - Wardah

Loading...

Rupanya, webseries Hijab Love Story 3 ini masih melanjutkan kisah perjalanan tiga sahabat tersebut. Produksinya pun masih dilakukan oleh Studio Antelope, dengan penulis naskah Diva Apresya. Sementara itu, webseries ini merupakan garapan dari Jason Iskandar yang mengemas Hijab Love Story 3 menjadi tayangan yang apik dan penuh pesan.

Tidak berbeda jauh dengan season sebelumnya, wajah-wajah yang dikenal lewat media sosial juga hadir di dalam webseries ini. Seperti Febiola Novita Kaunis, Ineke Valentina, Agnes Oryza, Luthfi Aulia Chandra, dan Lulu Anggriani.

Hal menarik dari Hijab Love Story Season 3 #SahabatHati ini adalah ada potongan kisah dari season 2 yang muncul dari kehadiran kembali tokoh Dru yang diperankan oleh Luthfi Aulia Chandra. Selain itu pesan mengenai keberagaman budaya Indonesia juga terwakili melalui masing-masing karakter dan ikon “Harmony Cake” di dalam webseries ini.

“Webseries Hijab Love Story yang telah ditunggu-tunggu, akhirnya datang juga ke tengah-tengah kita. Kali ini Hijab love Story Season 3 memiliki tagar #SahabatHati. Ceritanya lebih menarik, seru, kocak dan inspiratif. Apalagi diperankan artis-artis yang bertalenta. Membuat jalan ceritanya bikin penasaran. Banyak pesan yang diambil dari Hijab Love Story season 3 ini. Dua kata, Pantang Menyerah. Tak cuma itu, pesan inspiratif mencapai klimaks saat terciptanya kue Harmony Cake. Kocak, seru, dan wangi,” ungkap Ismoko Widjaya, Wakil Pemimpin Redaksi Dream.co.id.

Dalam penggarapan webseries ini, Dream.co.id bekerjasama dengan Wardah Cosmetic. Bagi Wardah turut serta dalam Hijab Love Story Season 3 #SahabatHati merupakan sebuah kesempatan yang tidak hanya sebatas menyuguhkan hiburan tetapi juga kesempatan untuk menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat tentang keindahan yang terjalin dalam sebuah keberagaman. Hal ini sejalan dengan Wardah yang percaya bahwa setiap wanita memiliki sisi “Inspiring Beauty” yang perlu diekspresikan lewat semangat dan keindahan persahabatan.

Seperti yang diungkapkan oleh Elsa Maharani, Public Relations dari Wardah. Dengan menggunakan produk Wardah Lightening Two Way Cake dan Wardah Exclusive Matte Lipcream, pancaran semangat meraih cita-cita dari ketiga karakter Hijab Love Story Season 3 #SahabatHati ini semakin terpancar. Kami percaya bahwa kecantikan yang berasal dari penggunaan produk dengan bahan-bahan terpilih seperti Wardah, akan menjadi inspirasi warna kehidupan yang menyatukan perbedaan menjadi kekuatan kebaikan.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan Hijab Love Story Season 3 #SahabatHati webseries ini akan tayang pada 4 episode, mulai tanggal 30 Januari 2017. Webseries berdurasi 8-10 menit ini dapat kamu saksikan di YouTube Channel dream.co.id, laman Facebook atau microsite hijablovestory.com.