Brilio.net -Bagi kamu pecinta fim-film fiksi, fantasi, dan laga dari Marvel jangan sampai melewatkan Doctor Strange. Film yang diangkat dari komik ini nggak kalah bagus dengan film-film Marvel lainnya yang pernah menduduki tangga box office.

Film ini menceritakan tentang Dr. Stephen Strange, ahli bedah tersohor yang mengalami insiden kecelakaan serius sehingga membuat tangannya terluka parah. Di tengah mencari obat agar bisa hidup normal, dia mendapatkan kekuatan "The Sorcerer Supreme" yang bisa melindungi bumi dari ancaman makhluk-makhluk jahat. Lihat trailernya dulu, yuk!

Sekadar diketahui, Sobat Brilio, film seru yang sudah tayang sejak hari ini Rabu (26/10), bekerja sama dengan UCWeb, sebuah perusahaan dalam Alibaba Mobile Business Group. UC Browser dan UC News secara resmi menjadi platform promosi untuk film Doctor Strange di Indonesia. Kerjasama UCWeb dan Marvel Studios ini membuat promosi yang dilakukan menggabungkan dua platform perusahaan menjadi platform pemasaran film untuk mendorong penjualan tiket film box office tersebut.

Dalam kerja sama promosi ini, UCWeb meluncurkan proyek pemasaran terintegrasi antara UC News dan UC Browser. Para pengguna di Indonesia dapat menonton Trailer Film Marvel Doctor Strange yang secara resmi dan pertama kali tersedia pada kedua platform mobile tersebut sejak 18 Oktober lalu. Kemudian, para pengguna akan mendapatkan pembaruan termasuk tren dan berita-berita hangat tentang film Doctor Strange. Wah, asyik banget, ya?

 

3 Alasan utama kamu harus menonton Doctor Strange © 2016 brilio.net

 

Kenny Ye, General Manager of Overseas Business, UCWeb, menyatakan bahwa kerja sama antara UCWeb dan Marvel Studios ini merupakan salah satu inisiatif pihak UCWeb untuk mengeksplor dan memperkaya model dan metodologi dalam pemasaran di bidang hiburan.

UCWeb menargetkan untuk membangun kerja sama promosi film terpercaya bagi film-film impor maupun film lokal Indonesia. Guna mencapai tujuan ini, UCWeb memaksimalkan sumber-sumber dan pengalaman pemasaran yang melimpah dan kelebihan mereka dalam teknologi big data.

Nah, ada 3 alasan utama kamu harus menonton Doctor Strange, Sobat Brilio. Apa aja?

1. Kamu bakal lihat aksi lain dari pemeran Sherlock Holmes, si ganteng Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Doctor Strange.

Doctor Strange UC © 2016 brilio.net

foto: pinterest.com

 Aktor kelahiran London, Inggris, 40 tahun lalu ini dikenal mumpuni banget meranin tokoh-tokoh cerita yang mantap. Saat jadi Sherlock Holmes, Benedict terkesan menjiwai tokoh detektif fenomenal tersebut. Bahkan Benedict juga pernah memerankan Stephen Hawking, fisikawan tersohor, dalam drama BBC Hawking pada tahun 2004. Dengan track recordnya ini, nggak diragukan lagi deh kemampuan Benedict bawain karakter Doctor Stranger, kan?

2. Kamu bakal diajak mengingat kembali kekuatan-kekuatan yang dimiliki Doctor Strange, antara lain:
- Wujud astral (memisahkan ruh dengan jasad)
- Crimson Bands of Cyttorak (kekuatan pita api yang tahan serangan dari apa saja)
- Images Of Ikon (kekuatan menciptakan bayangan menakutkan dari orang-orang yang telah dibunuh dalam pikiran musuh)
- Perjalanan waktu (kekuatan beralih ke masa lalu)
- Seven Suns Of Cinnibus (kekuatan ledakan cahaya yang berisi energi super kuat)
- Lintas dimensi (berpindah dimensi)
- Mantra lupa (menghapus memori lawannya)
- Ilusi tubuh (bikin kloning diri sendiri untuk mengecoh musuh)

3. Kamu bisa dapat total hadiah Rp 1 Miliar!

Doctor Strange UC © 2016 brilio.net

 Yup, kamu mempunyai kesempatan mendapatkan hadiah hingga Rp 1 miliar dengan mengakses artikel tentang Doctor Strange dari UC News, lho.

Doctor Strange UC © 2016 brilio.net

 

Caranya mudah, cukup download aplikasi UC News dari hape Android kamu. Klik artikel paling atas yang ada di UC News dan masuk ke halaman depan game Doctor Strange. Kemudian sebarkan kode unik yang kamu dapatkan ke temanmu. Selanjutnya temanmu yang akan memasukkan kode unikmu seperti gambar di atas.

Yuk, cobain sekarang juga! Info lebih lanjut kamu bisa like Facebook UC News.