1. Inventing Anna (2022).

film serial Netflix pengacara berbagai sumber

foto: imdb.com

Inventing Anna merupakan film serial Netflix tentang pengacara yang berhasil ditipu oleh Anna Sorokin. Anna mampu meyakinkan para pengacara dan bankir bahwa dia adalah pewaris kaya yang mampu membayar pinjaman. Ia kemudian membuat dokumen palsu yang mengklaim dia memiliki dana perwalian sebesar $60 juta euro.

Anna Sorokin yang lahir di Rusia mampu menipu anggota lapisan atas Kota New York untuk percaya bahwa dia adalah pewaris Jerman dengan akses ke kekayaan besar. Ia memanfaatkan citra ini untuk menerima ratusan ribu dolar dalam bentuk tunai, barang dan jasa sambil bekerja menuju tujuannya untuk membuka klub bertema seni eksklusif.

2. Vincenzo (2021).

film serial Netflix pengacara berbagai sumber

foto: imdb.com

Vincenzo merupakan film serial Netflix tentang pengacara yang mengisahkan seorang Vincenzo Cassano atau yang mempunyai nama lain sebagai Park Joo-hyung. Karakter ini diperankan dengan baik oleh Song Jong-ki yang tampil sebagai seorang consigliere, pengacara mafia di Italia.

Namun karena sebuah persengketaan, ia kemudian kembali ke Korea Selatan dan bekerja sama dengan pengacara lain untuk menjatuhkan sebuah korporasi jahat untuk melindungi para penyewa yang tinggal di Geumga Plaza. Drama ini berhasil menampilkan beragam adegan laga dan layak untuk ditonton kapan pun.

3. Hyena (2020).

film serial Netflix pengacara berbagai sumber

foto: imdb.com

Hyena merupakan film serial Netflix tentang pengacara yang mengisahkan dua pengacara dari Song & Kim Law Firm, yang melayani 1 persen teratas kelas menengah yang menggunakan jasa hukum. Namun, walaupun bekerja di tempat yang sama, kedua pengacara ini bertolak belakang dan sering kali saling bermusuhan.

Jung Geum-Ja (Kim Hye-Soo) dikenal sebagai hyena yang kejam, yang terombang-ambing antara hukum dan pelanggaran hukum. Jung Geum-Ja mengejar uang dan kekuasaan, tidak peduli apakah tindakannya ilegal atau kriminal. Saingannya adalah Yoon Hee-Jae (Ju Ji-Hoon) yang dikenal keras kepala dan juga keras terhadap prinsip yang dipegangnya.

4. For Life (2020).

film serial Netflix pengacara berbagai sumber

foto: imdb.com

For Life merupakan film serial Netflix tentang pengacara yang diadaptasi secara longgar dari kehidupan Isaac Wright Jr. Film serial ini mengisahkan Aaron Wallace, seorang pengacara yang telah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena kejahatan yang tidak pernah dilakukan. Saat dipenjara, Wallace bekerja sebagai pengacara pembela untuk orang lain sambil berjuang untuk membatalkan hukumannya sendiri.

5. Touch Your Heart (2019).

film serial Netflix pengacara berbagai sumber

foto: imdb.com

Touch Your Heart merupakan film serial Netflix tentang pengacara yang mengisahkan Oh Yoon-seo saat terjebak hubungan skandal hingga membuat kariernya turun seketika. Ia pun mencari cara untuk bisa kembali mendapatkan kepercayaan untuk bisa berakting kembali dalam dunia hiburan walaupun dikenal dengan kemampuan akting yang buruk.

Sampai kemudian ia mendalami karakter yang akan diperankannya dengan menyamar dan bekerja sebagai sekretaris pengacara di sebuah firma hukum bersama Kwon Jung-rok. Pekerjaan tersebut membuat Yoon-seo harus bekerja ekstra dengan Jung-rok yang dikenal sebagai pengacara yang perfeksionis. Hubungan yang awalnya berlangsung canggung tersebut perlahan mencair dan membuat hubungan mereka semakin dekat.