7. The League (2009–2015).

film serial Netflix komedi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

The League (I) merupakan film serial Netflix komedi terbaik versi IMDb yang berhasil meraih rating sebesar 8,3/10 di IMDb. Film serial ini berkisah tentang enam teman yang berpartisipasi dalam liga sepak bola fantasi di Chicago. Para peserta yang terlibat akan melakukan apa saja untuk menang dan menghadapi berbagai situasi yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari mereka.

8. Chuck (2007–2012).

film serial Netflix komedi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

Chuck merupakan film serial Netflix komedi terbaik versi IMDb yang berhasil meraih rating sebesar 8,2/10 di IMDb. Film serial ini mengisahkan Chuck Bartowski, seorang mahasiswa kutubuku yang cerdas minta ampun. Suatu hari, ia menerima email yang disandikan dari seorang teman kuliah lama yang bekerja untuk CIA.

Pesan tersebut menyematkan satu-satunya salinan yang tersisa dari program perangkat lunak yang berisi rahasia mata-mata terbesar Amerika Serikat ke dalam otak Chuck. Hal ini kemudian membuat CIA dan NSA menugaskannya untuk menangani dan menggunakan perangkat lunak tersebut dalam misi rahasia.

9. Better Off Ted (2009–2010).

film serial Netflix komedi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

Better Off Ted merupakan film serial Netflix komedi terbaik versi IMDb yang berhasil meraih rating sebesar 8,2/10 di IMDb. Film serial ini mengisahkan Ted Crisp (Jay Harrington), seorang ayah tunggal dan kepala departemen penelitian dan pengembangan yang dihormati serta dicintai di konglomerat fiksi Veridian Dynamics yang tidak berjiwa.

Ted menceritakan peristiwa seri dengan secara teratur saat memecahkan dinding keempat dan langsung berbicara kepada penonton di depan kamera. Karakter pendukung termasuk supervisor Ted Veronica Palmer (Portia de Rossi), rekan kerja dan kekasih Linda Zwordling (Andrea Anders), putrinya Rose (Isabella Acres), dan ilmuwan laboratorium Phillip Myman (Jonathan Slavin) dan Lem Hewitt (Malcolm Barrett).

10. Workaholics (2011–2017).

film serial Netflix komedi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

Workaholics merupakan film serial Netflix komedi terbaik versi IMDb yang berhasil meraih rating sebesar 8,1/10 di IMDb. Film serial ini mengisahkan saat Blake dan Adam adalah teman sekamar bersama Anders. Saat kuliah, kebiasaan kerja keras, minum, dan hura-hura mereka terbawa hingga dewasa.

Mereka tetap menjadi trio yang tak terpisahkan dan bahkan bekerja di kantor yang sama di perusahaan telemarketing TelAmeriCorp. Di tempat tersebut, mereka sering melakukan hal konyol dan sering berinteraksi dengan pengedar narkoba di kantor mereka sendiri.

11. New Girl (2011–2018).

film serial Netflix komedi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

New Girl merupakan film serial Netflix komedi terbaik versi IMDb yang berhasil meraih rating sebesar 8,1/10 di IMDb. Film ini mengisahkan seorang guru kooky, Jessica "Jess" Day (Zooey Deschanel), setelah pindah ke loteng Los Angeles dengan tiga pria, Nick Miller (Jake Johnson), Winston Schmidt (Max Greenfield), dan Winston Bishop (Lamorne Morris). Kepindahan tersebut menjadi awal dari berbagai petualangannya di lingkungan yang sama sekali baru.