film serial Netflix kehidupan gangster berbagai sumber

foto: imdb.com

Peaky Blinders merupakan film serial Netflix kehidupan gangster Peaky Blinders yang eksis setelah Perang Dunia Pertama. Geng fiksi ini secara longgar didasarkan pada geng pemuda perkotaan nyata dengan nama yang sama dan aktif di kota di Birmingham, Inggris, dari tahun 1880-an hingga 1910-an.

Film serial ini mengisahkan geng jalanan Peaky Blinders dan bos kejahatan mereka yang ambisius dan licik, Tommy Shelby (Murphy). Geng itu menarik perhatian Mayor Chester Campbell (Neill), seorang kepala inspektur detektif di Royal Irish Constabulary yang dikirim oleh Winston Churchill dari Belfast, tempat ia telah dikirim untuk membersihkan kota kolom terbang Tentara Republik Irlandia, Partai Komunis Inggris Raya, geng jalanan, dan penjahat biasa.

2. Queen Of The South (2016-2021).

film serial Netflix kehidupan gangster berbagai sumber

foto: imdb.com

Queen Of The South merupakan film serial Netflix kehidupan gangster yang mengisahkan Teresa Mendoza yang terjerumus dalam sebuah kelompok gangster pengedar narkoba. Sebelumnya, ia bekerja sebagai penukar uang. Namun, setelah diajak oleh pacarnya dalam bisnis terlarang ini, Teresa menjadi sosok yang disegani oleh banyak orang.

3. My Name (2021).

film serial Netflix kehidupan gangster berbagai sumber

foto: imdb.com

My Name merupakan film serial Netflix kehidupan gangster yang mengisahkan motif balas dendam Yoon Ji-woo yang diperankan Han So-hee saat ayahnya ditembak oleh orang tak dikenal saat ulang tahun ke-17. Ji-woo kemudian menjadi anak buah Choi Mu-jin yang juga pernah menjadi bos mafia ayahnya.

Di tempat tersebut, Ji-woo kemudian berlatih selama bertahun-tahun dan ia menjadi salah satu anggota perempuan terkuat di kelompok tersebut. Setelah itu, Ji-woo kemudian menyusup ke unik narkotika di lembaga kepolisian menjadi seorang detektif. Dari posisi tersebut, ia kemudian mencari siapa penembak ayahnya.

4. Suburra: Blood on Rome (2017–2020).

film serial Netflix kehidupan gangster berbagai sumber

foto: imdb.com

Suburra: Blood on Rome merupakan film serial Netflix kehidupan gangster di Italia yang berkisah tentang perseteruan kekuasaan dengan bumbu-bumbu korupsi di Roma. Film serial ini mengisahkan Aureliano Adami yang memasuki setiap celah kekuasaan dan bisnis demi keuntungan serta dan geng mafianya.

5. Unauthorized Living (2018-2020).

film serial Netflix kehidupan gangster berbagai sumber

foto: imdb.com

Unauthorized Living merupakan film serial Netflix kehidupan gangster Nemo Bandeira, seorang raja obat bius dengan fasad pengusaha yang bersih. Ia kemudian didiagnosis menderita penyakit Alzheimer. Meskipun dia mencoba untuk menjauhkan berita dari keluarganya, kemudian menjadi hal sulit ketika dia mencoba untuk menilai siapa penggantinya.

Pada musim pertama film serial ini berkisar pada tantangan Bandeira dalam keluarga dan jaringan bisnisnya. Musim kedua, film ini menampilkan bagaimana komandan keduanya mencoba mencuri kerajaan bisnis dari ahli warisnya yang sah dan mengakibatkan berbagai pengkhianatan, kekerasan, dan kekacauan dalam kehidupan Bandeira.