8. Marianne (2019).

film serial horor Netflix mengerikan berbagai sumber

foto: imdb.com

Marianne merupakan film serial horor Netflix yang mengisahkan berbagai teror di Elden, sebuah kota yang ditempati oleh Emma Larsimon (Victoire Du Bois), seorang penulis seri novel horor "Lizzie Larck". Ia merupakan penulis horor terbaik di Prancis dan berencana mengakhiri sekuel Lizzie Larck di kota tersebut agar bisa fokus menulis genre lain.

Namun, pada suatu hari, saat berada di acara peluncuran buku terakhirnya, Emma kehadiran tamu istimewa bernama Caroline Daugeron (Aurore Broutin) yang ternyata merupakan sahabat masa kecilnya. Caroline mengatakan bahwa kisah dalam novel Emma membuat ibunya gila. Ibunda Caroline mengaku bahwa dirinya adalah Marianne, sosok Iblis yang diceritakan dalam "Lizzie Larck." Emma yang skeptis tentu tidak memercayai perkataan Caroline. Namun, kematian Caroline membuat Emma terpaksa kembali ke Elden untuk mengungkap keberadaan Marianne.

9. The Guest (2018).

film serial horor Netflix mengerikan berbagai sumber

foto: imdb.com

The Guest merupakan film serial horor Netflix yang berkisah tentang pengusiran setan dan perdukunan. Film ini mengisahkan Yoon Hwa-pyung (Kim Dong-wook) yang terlahir dari keluarga dukun dan kini mencari seorang paranormal untuk memburu orang yang sedang kesurupan.

Hwa-pyung kemudian bertemu dengan Choi Yoon (Kim Jae-wook), seorang pendeta Katolik yang dikenal sebagai seorang pengusir setan. Saat memburu setan, mereka bertemu dengan Kang Gil-young, seorang detektif bersemangat dan tangguh, tetapi santai yang tidak percaya pada supranatural. Namun, pandangan Gil-young tersebut kemudian berubah saat ia terlibat dalam ritual mengusir setan.

10. Chilling Adventures of Sabrina (2018).

film serial horor Netflix mengerikan berbagai sumber

foto: imdb.com

Chilling Adventures of Sabrina merupakan film serial horor Netflix yang mengisahkan Sabrina Spellman, seorang remaja setengah manusia dan setengah penyihir bersekolah di Baxter High. Ia baru saja memulai pendidikan gelapnya, sambil berusaha mempertahankan kehidupan normal sebagai manusia. Sabrina punya kepribadian ganda yang cukup mengerikan. Sabrina Spellman harus mendamaikan sifat gandanya tersebut saat melawan kekuatan jahat yang mengancam keluarganya dan dunia siang hari yang dihuni manusia.

11. Chambers (2019).

film serial horor Netflix mengerikan berbagai sumber

foto: imdb.com

Chambers merupakan film serial horor Netflix yang mengisahkan pengalaman Sasha Yazzie, seorang wanita muda setelah menerima transplantasi hati Becky dan dihantui oleh rohnya. Kejadian tersebut dialaminya setelah proses operasi selesai. Ketika penglihatan semakin menyusahkan dan semakin sering terjadi, ia mulai mengungkap keadaan mengerikan dan konspirasi yang menyebabkan kematian misterius sang pendonor.