7. Crazy, Stupid, Love (2011).

film Netflix tentang perceraian berbagai sumber

foto: imdb.com

Crazy, Stupid, Love merupakan film rekomendasi Netflix tentang perceraian yang mengisahkan Cal Weaver, pria paruh baya yang istrinya Emily meminta cerai setelah dia mengungkapkan perselingkuhannya dengan rekan kerja David Lindhagen. Setelah pindah ke apartemennya sendiri, Cal mulai sering mengunjungi bar kelas atas, berbicara keras tentang perceraiannya, sampai dia menarik perhatian seorang pemuda bernama Jacob Palmer.

Jacob, seorang pria yang sering meniduri wanita berbeda setiap malam, baru-baru ini ditolak oleh seorang wanita bernama Hannah. Jacob mengasihani Cal dan menawarkan untuk mengajarinya cara menjemput wanita. Setelah beberapa upaya canggung untuk berbicara dengan wanita, Cal merayu Kate di bar. Pengalaman ini memberi Cal kepercayaan diri untuk mendekati wanita lain, dan Cal mulai berhasil meniru dan menjadi Jacob sebagai teladan.

8. Eat Pray Love (2010).

film Netflix tentang perceraian berbagai sumber

foto: imdb.com

Eat Pray Love merupakan film rekomendasi Netflix tentang perceraian yang mengisahkan Elizabeth Gilbert dengan berbagai kehidupannya dengan nyaris sempurna. Ia adalah seorang wanita karier dengan berbagai hal yang sudah dicapainya. Namun, pada suatu waktu, Elizabeth kebingungan setelah bercerai dengan suaminya. Ia tampak terlihat bingung dan mencoba untuk melangkah keluar dari zona nyamannya.

Elizabeth Gilbert memulai perjalanan keliling dunia untuk pencarian penemuan jati diri. Dalam perjalanannya, ia menemukan kenikmatan sejati makanan dengan makan di Italia, kekuatan doa di India, dan akhirnya tak terduga, kedamaian batin dan keseimbangan cinta sejati di Indonesia. Film ini menggambarkan bagaimana perjalanan menjadi obat seseorang untuk menemukan apa yang sebenarnya ia butuhkan.

9. Did You Hear About the Morgans? (2009).

film Netflix tentang perceraian berbagai sumber

foto: imdb.com

Did You Hear About the Morgans? merupakan film rekomendasi Netflix tentang perceraian yang mengisahkan Paul Morgan (Hugh Grant) dan agen real Meryl Morgan (Sarah Jessica Parker), yang harus bercerai karena perselingkuhan Paul dengan wanita lain.

Pada sebuah makan malam, Meryl dan Paul menyaksikan pembunuhan salah satu klien real estate Meryl. Akibatnya, mereka menjadi target pembunuh bayaran Vincent (Michael Kelly) dan harus mengikuti Program Perlindungan Saksi. Sejak saat itulah, dengan segala prasangka, mereka lebih sering bersama hingga akhirnya mereka mencoba untuk memperbaiki hubungan mereka.

10. What Happens in Vegas (2008).

film Netflix tentang perceraian berbagai sumber

foto: imdb.com

What Happens in Vegas merupakan film rekomendasi Netflix tentang perceraian yang hadir dengan romantis komedi. Film ini mengisahkan Joy dan Jack yang bertemu secara kebetulan. Hal itu terjadi ketika mereka diberi kamar hotel yang sama karena kesalahan komputer.

Setelah kesalahpahaman teratasi dan menerima peningkatan kamar dan kupon ke berbagai klub, mereka berpesta dan minum bersama dan akhirnya menikah. Keesokan paginya, mereka setuju bahwa itu adalah kesalahan dan mereka berencana untuk bercerai.

11. Wedding Crashers (2005).

film Netflix tentang perceraian berbagai sumber

foto: imdb.com

Wedding Crashers merupakan film rekomendasi Netflix tentang perceraian yang sering ditangani oleh John Beckwith dan Jeremy Gray. Mereka dikenal sebagai mediator perceraian di Washington DC. Pada suatu waktu, mereka bertemu dan bersepakat untuk mencari teman wanita untuk berkencan singkat. Sampai pada suatu ketika, Jeremy mengajak John ke pernikahan putri tertua Menteri Keuangan AS, William Cleary.

Begitu masuk, pasangan itu mengarahkan pandangan mereka pada putri Cleary yang lain, Gloria dan Claire. Jeremy akhirnya berkencan dengan Gloria yang dengan cepat memiliki obsesi dengan Jeremy. Hal ini pun membuat Jeremy mendesak John untuk melarikan diri dari resepsi dengannya. Sejak itulah, kehidupan mereka berdua tak lagi tenang karena dianggap menghosting cinta seseorang.