6. Chennai Express (2013).

film Netflix romantis aksi berbagai sumber

foto: imdb.com

Chennai Express merupakan film Netflix romantis penuh adegan aksi yang mengisahkan Rahul mendapat tugas menaburkan abu mendiang kakeknya di Rameshwaram. Saat menaiki Chennai Express, serangkaian peristiwa terjadi dan mempertemukannya dengan Meena, pengantin yang tengah melarikan diri.

Mereka kemudian saling berkomunikasi dan merasa cocok. Sejak saat itulah, benih-benih cinta membuat mereka semakin dekat. Namun, mereka sebenarnya sedang diintai bahaya, apalagi Meena adalah dari seorang pembesar yang tak mungkin bisa menerima Rahul sebagai menantunya.

7. The Thieves (2012).

film Netflix romantis aksi berbagai sumber

foto: imdb.com

The Thieves merupakan film Netflix romantis penuh adegan aksi yang penuh kocak. Film ini berkisah saat Popeye dan teman-teman perampoknya pergi ke Macau untuk mencari Macao Park yang membawa kabur 68 kilogram emas saat bertugas beberapa tahun sebelumnya.

Di balik semua konspirasi yang menyelimuti kelompok pencuri ini, misi utama mereka adalah merampok berlian yang bernilai 20 juta dollar. Jun Ji-hyun berhasil tampil memukau dalam film ini. Selain itu, film yang menjadi film terlaris keenam Korea Selatan ini berhasil menyuguhkan cerita menarik dan kocak abis.

8. Bodyguard (2011).

film Netflix romantis aksi berbagai sumber

foto: imdb.com

Bodyguard merupakan film Netflix romantis penuh adegan aksi yang mengisahkan Singh saat jatuh cinta dengan putri yang dikawalnya. Singh sangat menghormati Mr Rana dan putrinya Divya. Saat ditunjuk sebagai pengawal Divya, ia jatuh cinta dengan seorang gadis yang belum pernah ia temui dan tak menyadari bahwa gadis itu adalah Divya. Hal ini membuatnya salah tingkah dan kesempatan tersebut digunakan untuk semakin dekat dengan Divya dengan segala konsekuensi menghadapi setiap bahaya yang datang.

9. Knight and Day (2010).

film Netflix romantis aksi berbagai sumber

foto: imdb.com

Knight and Day merupakan film Netflix romantis penuh adegan aksi yang mengisahkan pertemuan Havens June dan Roy Miller, agen rahasia memesona dan mematikan pada serangkaian petualangan. June harus mencari tahu apakah Roy orang baik, pengkhianat atau sekadar orang gila yang haus petualangan. Sejak pertemuan tersebut, June dan Roy menghadapi berbagai petualangan menegangkan yang membuat mereka selalu bersama dan bahkan memendam perasaan satu sama lain.

10. My Girlfriend is an Agent (2009).

film Netflix romantis aksi berbagai sumber

foto: imdb.com

My Girlfriend is an Agent merupakan film Netflix romantis penuh adegan aksi yang mengisahkan dua agen rahasia. Mereka saling tidak tahu satu sama lain dan kemudian menjalin hubungan romantis. Ahn Soo-ji merupakan agen domestik Korea yang menjalankan sebuah misi khusus untuk menghentikan kelompok kejahatan terorganisir Rusia yang mengambil alih senjata bio-kimia canggih dari Korea selatan.

Sementara itu, ia kemudian bertemu dengan Lee Jae-joon untuk menjadi pacarnya. Lee Jae-joon adalah agen internasional yang punya kepentingan lain dari pemerintah Korea. Mereka berdua kemudian menjalin hubungan romantis dan sempat bersama. Suatu ketika, mereka sama-sama mengetahui identitas masing-masing dan hampir saling membunuh. Namun, karena rasa cinta keduanya lebih kuat dari apapun, mereka kembali menjalin hubungan romantis dan menyelesaikan misi bersama-sama untuk menyelamatkan dunia.

11. The Island (2005).

film Netflix romantis aksi berbagai sumber

foto: imdb.com

The Island merupakan film Netflix romantis penuh adegan aksi yang mengisahkan Lincoln Six Echo dan Jordan Two Delta tinggal bersama orang lain di kompleks terpencil. Mereka berdua sedang menunggu giliran untuk pergi ke sebuah pulau dan bergabung dengan banyak orang lainnya.

Namun, sebelum mereka dibawa ke pulau misterius tersebut, Lincoln Six Echo dan Jordan Two Delta tahu bahwa apa yang dijelaskan pihak penyelenggara adalah kebohongan semata. Mereka dan banyak orang lainnya akan dibawa untuk menjadi kloning manusia dan pulau tersebut adalah laboratorium kloning. Mereka berusaha menyelamatkan orang-orang yang tersisa dan membongkar sindikat percobaan pemusnahan manusia tersebut.