1. The Lovebirds (2020).

film Netflix romantis aksi berbagai sumber

foto: imdb.com

The Lovebirds merupakan film Netflix romantis yang penuh adegan aksi dan berkisah tentang sepasang kekasih. Film ini mengisahkan Jibran (Kumail Nanjiani) dan Leilani (Issa Rae) yang tidak sengaja terjebak dalam kasus pembunuhan. Mereka telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun. Namun, hubungan keduanya tidak selalu harmonis dan sering berselisih tentang berbagai hal. Hingga suatu waktu, mereka terjebak dalam kasus pembunuhan yang membuat nama mereka tercoreng. Hal ini membuat keduanya bekerja sama untuk menemukan siapa pelaku sebenarnya.

2. No Mercy (2019).

film Netflix romantis aksi berbagai sumber

 

foto: imdb.com

No Mercy merupakan film Netflix romantis yang penuh adegan aksi dan berkisah tentang Park In-ae. Ia tak segan melakukan penusukan terhadap seorang politisi yang sudah melakukan pelecehan seksual terhadap adiknya yang berkebutuhan khusus. Tindakan tersebut kemudian membuat In-ae dipenjara selama 1 tahun lebih.

Film ini menggambarkan bagaimana cinta seorang kakak terhadap adiknya. In-ae rela melakukan apa saja untuk menyelamatkan adiknya. Bahkan, ia berusaha untuk membalaskan dendam adiknya saat semua rahasia terbongkar dan In-ae segera memburu para pelaku yang menyakiti adiknya tersebut.

3. Miss & Mrs Cops (2019).

film Netflix romantis aksi berbagai sumber

foto: imdb.com

Miss and Mrs Cops merupakan film Netflix romantis penuh adegan aksi yang bercerita tentang mantan perwira polisi bernama Mi-yeong (Ra Mi-ran). Ia bekerja di pusat pelayanan umum setelah menikah. Di tempat itu juga ada Ji-hye (Lee Sung-kyung), saudari ipar Mi-yeong yang merupakan seorang polisi.

Mereka bekerja sama menyelesaikan kasus wanita muda yang melakukan bunuh diri. Dalam prosesnya, mereka menemukan jaringan pria muda yang membius, memerkosa, dan merekamnya kemudian diunggah ke internet demi mendapatkan uang. Setelah mengetahui hal tersebut, dua detektif tersebut segera melakukan perburuan terhadap pelaku untuk dijebloskan ke dalam penjara.

4. Exit (2019).

film Netflix romantis aksi berbagai sumber

foto: imdb.com

Exit merupakan film Netflix romantis penuh adegan aksi yang mengisahkan sebuah bencana gas di Seoul, Korea Selatan. Film ini mengisahkan Lee Yong-nam, seorang mantan pemanjat tebing yang sudah lulus dan kini tinggal bersama ibunya sebagai seorang pengangguran.

Suatu saat ia bertemu dengan Eui-joo yang sudah lama ditaksirnya sejak sama-sama aktif di komunitas pemanjat tebing. Suatu hari, mereka bertemu Cloud Garden. Namun sial, pertemuan itu malah membuat mereka terlibat dalam sebuah bencana gas beracun yang dilepaskan oleh teroris. Gas tersebut segera mengepung Seoul dan membuat mereka mau tak mau segera melakukan evakuasi sedini mungkin dengan keahlian mereka.

5. Baby Driver (2017).

film Netflix romantis aksi berbagai sumber

foto: imdb.com

Baby Driver merupakan film Netflix romantis penuh adegan aksi yang mengisahkan sopir remaja pria sedang terjebak dalam aksi komplotan perampok bank. Baby (Ansel Elgort) adalah seorang remaja yatim piatu, dia tinggal bersama ayah angkatnya yang sedang sakit keras. Baby memiliki penyakit tinnitus akibat kecelakaan yang dialami bersama orang tuanya dulu. Akibat penyakit itu, Baby sering mendengarkan musik lewat iPod untuk menyamarkan dengungan di telinganya.

Kemampuannya ini membuat Baby dipekerjakan oleh Doc (Kevin Space), seorang perampok, untuk melunasi hutangnya. Usai hutangnya lunas, Baby menjalani kehidupan normal sebagai pengantar pizza dan bertemu dengan Debora (Lily James) yang kemudian menjadi kekasihnya.

Namun, Doc rupanya belum melepaskan Baby. Dia kembali mencarinya untuk membantu melakukan perampokan bank. Baby awalnya enggan terlibat lagi, tapi mereka mengancam akan menyakiti Debora jika menolak. Berjanji bahwa ini adalah keterlibatannya untuk terakhir kali, Baby pun bergabung bersama komplotan yang dibentuk Doc.