6. The Hitman's Bodyguard (2017).

film Netflix komedi terbaik versi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

The Hitman’s Bodyguard merupakan film Netflix komedi terbaik versi IMDb yang berhasil meraih rating sebesar 6,9/10. Film ini mengisahkan Michael Bryce saat menjalani kehidupan mewah sebagai pengawal pribadi. Ia tinggal di Inggris dan mendapatkan klien bernama Takashi Kurosawa seorang pedagang senjata internasional. Namun, kariernya sebagai pengawal pribadi mulai diragukan saat Takashi dibunuh oleh seseorang.

Sementara itu, Vladislav Dukhovich, diktator kejam Belarusia, diadili atas kejahatan terhadap kemanusiaan di Pengadilan Kriminal Internasional. Namun, berbagai kesaksian dan bukti dianggap lemah untuk menjebloskan Vladislav ke penjara internasional. Darius Kincaid ditugaskan untuk membunuh Vladislav dengan imbalan pembebasan anak dan istrinya.

7. Jumanji: Welcome to the Jungle (2017).

film Netflix komedi terbaik versi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

Jumanji: Welcome to the Jungle merupakan film Netflix komedi terbaik versi IMDb yang berhasil meraih rating sebesar 6,9/10. Film ini mengisahkan petualangan empat anak sekolah menengah menemukan sebuah konsol video game tua. Mereka kemudian ditarik dalam latar permainan di sebuah hutan yang secara harfiah menjadi avatar dewasa yang mereka pilih. Apa yang mereka temukan adalah bahwa mereka tidak hanya bermain Jumanji, melainkan menjadi pemain Jumanji itu sendiri dalam permainan tersebut sampai bisa bertahan.

Mereka semua mencari cara untuk bisa mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata. Mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun lalu, dan mengubah cara mereka memikirkan diri mereka sendiri atau mereka akan terjebak dalam permainan selamanya, untuk dimainkan oleh orang lain tanpa henti.

8. Logan Lucky (2017).

film Netflix komedi terbaik versi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

Logan Lucky merupakan film Netflix komedi terbaik versi IMDb yang berhasil meraih rating sebesar 7/10. Film ini mengisahkan dua bersaudara, Jimmy (Channing Tatum) and Clyde (Adam Driver) yang berencana merampok uang Charlotte Motor Speedway. Uang tersebut disimpan di lorong bawah tanah saat berlangsungnya balapan mobil NASCAR.

Namun mereka perlu merekrut ahli pembongkaran volatile Joe Bang (Daniel Craig) yang pertama-tama harus keluar dari penjara untuk dapat membantu mencuri uang tersebut. Sayangnya upaya pencurian itu mulai diendus agen FBI dan membuat mereka diburu oleh badan investigasi keamanan Amerika Serikat tersebut.

9. The Edge of Seventeen (2016).

film Netflix komedi terbaik versi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

The Edge of Seventeen merupakan film Netflix komedi terbaik versi IMDb yang berhasil meraih rating sebesar 7,3/10. Film ini mengisahkan Nadine Franklin (Hailee Steinfeld) yang sejak kecil memiliki hubungan kurang harmonis dengan keluarganya. Nadine dan ibunya Mona (Kyra Sedgwick) sudah seperti musuh bebuyutan. Nadine juga tidak dekat dengan kakak laki-lakinya, Darian (Blake Jenner), yang begitu populer di sekolah. Terlebih, Darian juga sangat dewasa dan penurut sehingga membuat Mona sering membandingkan Nadine dengannya.

Satu-satunya anggota keluarga yang dekat dengan Nadine adalah sang ayah, Tom (Eric Keenleyside). Sayangnya, Tom meninggal dunia saat putrinya itu masih berusia 13 tahun. Beruntung Nadine masih memiliki Krista (Haley Lu Richardson), sahabatnya sejak kecil yang kini bersekolah di satu SMA . Film ini mengisahkan bagaimana seorang remaja dengan segala pernak-pernik kisah romantisnya sambil susah payah menjalani hari-harinya.

10. Pixels (2015).

film Netflix komedi terbaik versi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

Pixels merupakan film Netflix komedi terbaik versi IMDb yang berhasil meraih rating sebesar 5,6/10. Film ini mengisahkan sebuah tim khusus terdiri dari gamer arcade. Mereka ditugaskan untuk melawan ras alien misterius yang ternyata telah menonton game klasik era 80-an dan menganggap mereka telah mendeklarasikan perang.

11. The Wolf of Wall Street (2013).

film Netflix komedi terbaik versi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

The Wolf of Wall Street merupakan film Netflix komedi terbaik versi IMDb yang berhasil meraih rating sebesar 8,2/10. Film ini diadaptasi dari kisah hidup Jordan Belfort, seorang mantan makelar saham yang dinyatakan bersalah pada 1999. Film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio ini banyak memuat komedi hitam tentang kehidupan Jordan hingga akhirnya ia menjadi seorang makelar dalam dunia saham.