Brilio.net - Banyak sekali film di Netflix yang cocok untuk anak-anak. Selain untuk hiburan dan sebagai salah satu cara menghabiskan waktu luang, anak-anak juga dapat belajar dari tontonan yang mereka pilih.

Jalan cerita pada film kartun memberikan hiburan tersendiri. Selain itu juga informasi lewat dialog di film kartun lebih mudah dicerna anak-anak. Tampilan desain grafis yang menarik melalui karakter membuat anak-anak betah menyaksikannya.

Daripada bingung ingin menghabiskan waktu dimana, sebaiknya merencanakan untuk menonton film bersama dengan anak, dengan memilih tontonan yang sesuai dengan umur mereka. Berikut ini 11 rekomendasi film kartun Netflix untuk anak yang dirangkum brilio.net, Jum'at (19/8).

1. Kung Fu Panda

Kartun Netflix Untuk Anak imdb.com

foto: imdb.com

Film ini menceritakan tentang kehidupan Po sang panda gemuk yang memiliki karakter lucu dan kocak. Kesehariannya adalah bekerja di toko mie ayam milik ayahnya. Po adalah panda yang sangat menyukai Kung Fu, dia pun mengidolakan 5 pendekar antara lain Tigress, Viper, Monkey, Crane dan Mantis.

Po juga mengusung filosofi yang menyertai ambisi Po untuk menjadi pendekar Naga. Dalam film tersebut banyak menampilkan sifat konyol Po. Namun tetap sebagai sebuah tontonan, Kung Fu Panda memberikan banyak pelajaran. Misalnya rasa yakin dan percaya, menghargai orang lain, memiliki motivasi diri, memiliki sikap ksatria dan masih banyak lagi.