Brilio.net - Sebagai seorang wanita, penampilan merupakan hal yang paling diutamakan untuk memikat perhatian banyak orang. Itu sebabnya kenapa wanita memang harus melakukan perawatan diri dengan makeup dan segala macamnya.

Salah satu alat makeup yang tidak boleh ketinggalan bagi wanita adalah lipstik. Ya ke manapun wanita pergi, alat kecil yang berpengaruh untuk penampilan wanita memang harus selalu dibawa. Bahkan wanita memiliki lebih dari satu jenis warna lipstik.

Melihat semakin banyaknya merek kosmetik yang menawarkan warna dan kualitas lipstik, harganya pun beragam. Semakin tinggi kualitas dan didesain dengan tempat yang menarik, maka bukan tak mungkin jika lipstik dibanderol dengan harga yang mahal.

Seperti dilansir brilio.net dari TopRichest, Senin (6/3), ini dia dua jenis lipstik berharga paling fantastis. Apa yang kelebihannya?

1. Guerlain Kisskiss Gold & Diamond Lipstick.

lipstik mahal istimewa

Guerlain menjadi salah satu lipstik paling mahal di dunia lantaran menawarkan beragam warna eksklusif dengan kotak penyimpan yang terbuat dari emas murni dan berlian. Satu kotak penyimpan terdapat 110 gram emas, 18 karat, dan 199 berlian. Harganya pun mencapai USD 62.000 atau setara dengan Rp 837 juta. Wow!

2. Couture Beauty Diamond Lipstick.

lipstik mahal istimewa

Couture Beauty Diamond Lipstick berada di peringkat pertama deretan lipstik termahal di dunia. Desain tempat yang mewah, stylish, dengan aksen bordir yang cantik membuat lipstik ini dibanderol dengan harga USD 14 juta atau setara dengan Rp 187 miliar. Tak heran jika lipstik tersebut ditawarkan dengan harga yang fantastis. Pasalnya, tabung lipstik dipercantik dengan berlian murni dan berhiaskan 1.200 berlian merah muda.

Bagaimana, apa kamu tertarik untuk menggunakan lipstik dengan harga selangit?