Brilio.net - Pengguna sosial geger akibat beredarnya video seorang perempuan yang menyiksa anak kecil dengan kejam. Sebagaimana video yang dilansir brilio.net dari akun Facebook Sten VII, Minggu (20/3), anak tersebut disiksa dengan cara yang biadab.

Dalam video yang berdurasi 4 menit 19 detik tersebut terlihat seorang wanita memukuli seorang bocah tertelungkup di kasur dengan bantal berkali-kali. Tidak selesai sampai di situ saja, wanita itu juga mencubit, menendang dan menampar sang anak dengan sadisnya.

Penyiksaan itu terjadi sepanjang video dan memperlihatkan luapan emosi wanita itu terhadap sang anak. Meski bocah itu telah menangis dan meringis penuh kesakitan, tetapi wanita berkepang itu tidak menghentikan pukulan dan siksaannya.

Belum diketahui lokasi penyiksaan dan identitas kedua orang di video itu. Namun dari video yang banyak mendapat kecaman netizen ini, ada yang memanggil wanita kejam itu dengan nama Ira. Nah, berikut video kekejaman wanita terhadap bocah yang tak pantas ditiru:


 

ibu yang kejam[#]SHARE [#]Add_Follow >> Sten Vll <<

Dikirim oleh Sten Vll pada 17 Maret 2016