Brilio.net - Memiliki hewan peliharaan adalah salah satu hal yang sangat menghibur bagi mereka yang memang sangat menyenangi hewan. Hewan favorit yang biasa dijadikan peliharaan biasanya adalah anjing ataupun kucing. Dua hewan ini memang cukup digemari untuk jadi hewan peliharaan, karena memang dianggap lucu dan pintar.

Selain kedua hewan tadi, ada juga beberapa orang yang hobi memelihara hewan buas semacam ular, singa, atau macan. Hewan buas ini memang ada yang memelihara, namun sangat jarang. Hal ini disebabkan beberapa hewan buas bisa dipelihara kalau memang sudah mendapatkan izin.

Namun, baru-baru ini tengah viral kisah seseorang yang memiliki hewan peliharaan yang lebih unik dan sangat jarang dipelihara orang, bahkan mungkin belum pernah ada. Yaitu kisah seorang wanita yang memelihara nyamuk di botol kaca yang kecil.

kisah viral wanita pelihara nyamuk Berbagai sumber

foto: TikTok/@MichFin

Loading...

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @MichFin pada Rabu (20/1), tampak seorang wanita sedang menunjukkan tutorial memberikan makan pada nyamuk peliharaannya setelah mendapat permintaan dari warganet.

Dalam video itu, awalnya dia menunjukkan nyamuk peliharaannya yang diberi nama Molly, tersimpan di dalam botol kaca yang kecil. Pada awal video, Molly tampak biasa saja dan setelah diberi makan, nyamuk itu tampak semakin gemuk.

kisah viral wanita pelihara nyamuk Berbagai sumber

foto: TikTok/@MichFin

Selain memberikan makan, wanita bernama Michelle ini bahkan menunjukkan tutorial mengajak nyamuk peliharaannya itu jalan-jalan. Dia juga mengungkapkan tak perlu menggunakan tali.

kisah viral wanita pelihara nyamuk Berbagai sumber

foto: TikTok/@MichFin

Video tutorial memberi makan pada nyamuk peliharaannya ini kini lantas viral di TikTok, dan sudah disaksikan hampir 10 juta kali. Selain itu, video ini juga dihiasi oleh berbagai komentar warganet yang merasa penasaran dengan nyamuk peliharaan ini.

"Kak beli nyamuknya dimana? bagi link shofieee plisss," tanya akun @Clasa Shinta.

"Sehat sehat kak," tulis akun @ABEL.

"Kelamaan karantina korona," komentar akun @Kevin Nguyen.

@michelleeserafin

Smoga bermanfaat ya gais ##fyp ##fyp

original sound - MichFin