Brilio.net - Indonesia menjadi salah satu negara yang beberapa daerahnya mempunyai jalanan super sibuk. Tidak jarang, beberapa daerah tersebut hampir setiap harinya mengalami kemacetan. Selain membludaknya kendaraan dengan jalannya yang sempit, tidak menaati rambu-rambu lalu lintas juga menjadi faktor jalanan semakin kacau.

Baru-baru ini, sebuah video viral menunjukkan seorang wanita yang mengendarai sepeda motor. Wanita tersebut tidak mengenakan helm dan terlihat salah jalur. Dalam video tersebut, sang wanita bersikukuh untuk tetap di tempatnya meski salah. Tepat di depan sang wanita tersebut terlihat sebuah angkutan umum berwarna biru yang tidak bisa jalan karena dirinya.

Pengendara salah jalur Instagram/@dagelan

foto: Instagram/@dagelan

Pengendara wanita tersebut terlihat tidak peduli meski berada di jalur yang salah. Bahkan meski sudah diklakson oleh angkutan umum yang di depannya, wanita tersebut tetap bergeming. Pengendara lain sempat mengingatkan wanita tersebut untuk minggir lantaran dirinya melawan arus. Namun sayangnya pengendara yang mengingatkan justru dibentak.

Loading...

"Salah, bu," ujar seorang pengendara yang mengingatkan.

Pengendara salah jalur Instagram/@dagelan

foto: Instagram/@dagelan

Meski tidak jelas mengatakan sesuatu, namun pengendara wanita tersebut tetap bersikukuh merasa dirinya benar. Pengendara lain yang mengingatkannya pun hanya bisa tertawa. Kejadian tersebut membuat jalanan menjadi macet dan makin kacau. Video ini pun seketika viral dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Raja jalanan," tulis @dagelan pada caption, Senin (28/9).

Pengendara salah jalur Instagram/@dagelan

foto: Instagram/@dagelan

Tidak berapa lama, pengendara wanita tersebut pun pergi entah ke mana dan tetap mengambil jalur yang salah. Video berdurasi 20 detik tersebut sudah ditonton lebih dari 155 ribu warganet. Beberapa warganet pun memberikan komentar yang menohok. Sebagiannya lagi justru memberikan komentar kocak perihal kejadian tersebut.

"Udah gak pake masker, helm, ngelawan arus lagi. Combo banget si ibu," komentar @armiithaaa.

"malah nyolot, ibu siapa sih ini ?" tulis @rivaaaldyofficial.

"Angkotnya mundur dong wkwk," kata @yogaarighi.

"The power of emak2," sahut @juniarabigail.

"ibu itu ngrasa orang2 lawan arus, dia sndiri bener," ungkap @mrafiqaditya27.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) on