Brilio.net - Tak ada yang pernah tahu kapan ajal akan datang. Tak seorang pun yang ingin ditinggalkan orang terkasih. Tapi, bila waktu kematian telah menjemput, tak seorang pun bisa menolak.

Kisah sedih inilah yang dirasakan Seftiyan Ridho. Pria berkacamata ini tak pernah menyangka bakal ditinggalkan pujaan hatinya Desy Azhari secara tiba-tiba. Desy menghadap sang pencipta setelah mengalami kecelakaan di flyover Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada 22 Februari lalu.

Wajar jika hingga saat ini, kesedihan mendalam masih dirasakan Ridho. Berbagai foto bersama sang kekasih diunggahnya. Malah baru-baru ini, netizen dibuat iba dengan video yang diunggahnya.

Dalam video yang berdurasi 48 detik ini, Ridho buat di dekat makam Desy. Sambil memegang bunga, dia tak kuasa menahan air mata, Ridho meminta doa kepada para netizen untuk Desy.

Video yang diunggah di laman Facebooknya ini mengundang banyak simpati. Tak pelak banyak yang berkomentar memberi dukungan dan semangat kepadanya.

“Sebenernya ga kenal tapi mau ikut comen aja sedih liat video+statusnya , yang sabar yaa kirimin aja doanya buat almarhumah biar dia ditempatkan yang  baik, jangan sedih nanti almarhumah malah gak tenang,” komentar pemilik akun Facebook Fitri Amriliana dalam postingan Ridho.

Apa yang dirasakan Ridho bakal dirasakan semua orang. Ditinggalkan orang tercinta. Entah kapan, semua adalah rahasia Ilahi.