×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tren cium ketek pacar di Indonesia jadi bahan olokan media asing, duh!

View Image

0

BRILIO » Duh

Tren cium ketek pacar di Indonesia jadi bahan olokan media asing, duh!

Kamu pengguna media sosial tentu tahu tren konyol ini.

11 / 04 / 2016

Brilio.net - #CiumKetekPacar yang sempat ramai di jejaring instagram. Tren tersebut adalah foto seseorang yang memiliki pacar dan ia mau mencium ketek pacarnya. Jika  hal tersebut dilakukan menandakan relationship goal atau keberhasilan sebuah hubungan. Namun cara tersebut dinilai konyol dan norak oleh banyak pengguna media sosial lain. Bahkan saking konyolnya tren segelintir ABG di Indonesia tersebut menjadi bahan pemberitaan media asing yang diolok-olok banyak pembacanya.

trend geje © 2016 brilio.net

trend geje © 2016 brilio.net

Dalam berbagai postingan tersebut, salah seorang pengunggah menuliskan perasaannya setelah melakukan hal konyol tersebut. 'Aku gak bisa kehilangan kamu, karena jika kehilangan kamu berarti aku kehilangan bau ketiakmu,' ucapnya sembari mengunggah foto tersebut di instagram. Bahkan salah seorang pengguna media sosial mengunggah video yang menunjukkan saat pacarnya mencium ketiaknya. Siapa sangka, ternyata tren konyol tersebut sampai menjadi topik berita di berbagai media asing. Bahkan ada juga media cetak asing yang ikut mengangkat berita tersebut.

trend geje © 2016 brilio.net

Loading...

trend geje © 2016 brilio.net

Tren yang dinilai 'tidak waras' secara tidak langsung memberi kesan tidak baik tentang pengguna media sosial di Indonesia. Akibatnya berbagai foto sindiran untuk tren konyol pun ikut disebar di media sosial. Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai media sosial, Senin (11/4) bentuk protes dari tren #CiumKetekPacar ini:

1. Mending jomblo aja deh

trend geje © 2016 brilio.net

2. Ciri cara berfikir yang salahkan?

trend geje © 2016 brilio.net

3. Bedanya ABG zaman dulu dan sekarang

trend geje © 2016 brilio.net

4. Mana yang bener?

trend geje © 2016 brilio.net

5. Ini namanya trend pembodohan

trend geje © 2016 brilio.net

6. Nih bukti cinta pacar yang bener dan 'waras'

trend geje © 2016 brilio.net

7. Jangan bikin yang aneh-aneh. Hentikan membuat orang bodoh jadi terkenal

trend geje © 2016 brilio.net

8. Bikin malu kan?

trend geje © 2016 brilio.net

9. Dulu dan sekarang

trend geje © 2016 brilio.net

10. Lakukan yang positif saja.

trend geje © 2016 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more