Brilio.net - Manusia dan gadget memang nggak bisa dipisahkan di dunia modern ini. Bahkan muncul sebuah fobia yang bernama nomophobia, dimana manusia mengalami ketakutan apabila tidak memegang handphone/smartphone. Miris ya...

Tapi akan lebih baik jika 'kedekatan' kita pada benda tersebut jangan berlebihan. Ini yang dialami Aaron Chervenak, pria asal Las Vegas Amerika Serikat ini baru saja menikah. Turut senang? Jangan dulu, kita pasti dibikin mengelus dada karena pria ini baru saja menikahi smartphone kesayangannya.

nikah sama hp © 2016 brilio.net

Aaron, seperti dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (1/7) mengatakan bahwa waktu hidupnya selama ini sudah banyak dihabiskan dengan sang smartphone. "Jadi coba kita jujur pada diri kita sendiri kalau kita punya ikatan emosional yang kuat terhadap smartphone kita"

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

nikah sama hp © 2016 brilio.net

"Kita menggunakannya ketika kita sedih dan butuh hiburan, bisa membuat kita kalem, selalu menemani kita selama kita tidur dan selalu ada dipikiran kita, yang menurutku itu adalah arti dari sebuah hubungan yang kuat, dan hubungan yang paling lama aku jalani ya dengan handphone ku ini," tutur Aaron.

nikah sama hp © 2016 brilio.net

Chervenak resmi menikahi smartphonenya tersebut di sebuah gereja dan walaupun 'tidak legal', Chervenak melangsungkannya dengan hikmat dengan perayaan layaknya pengantin-pengantin lainnya.

Penasaran dengan lengkapnya? simak di video ini deh!

Wah bagaimana nih menurut kalian?

(brl/ani)