×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tarif parkir di kawasan kampus membuat netizen geleng-geleng

View Image

0

BRILIO » Duh

Tarif parkir di kawasan kampus membuat netizen geleng-geleng

Padahal di acara wisuda.

22 / 09 / 2016

Brilio.net - Tarif parkir yang mahal kembali menjadi sorotan. Kali ini, seorang netizen terkejut dengan tarif parkir saat ia mengunjungi acara wisuda di salah satu universitas swasta di Kota Yogyakarta.

Netizen bernama Nugrah Aji Sasongko itu lantas mengunggah foto karcis parkir yang ia dapat ke grup Facebook Info Cegatan Jogja. "Maaf cuma ungkapkan unek-unek, saya pendatang, kaget lihat harga parkir di Jogja," tulisnya menyertai foto yang ia unggah pada Kamis (22/9).

pria ini kaget dengan tarif parkir di kawasan kampus © 2016 facebook

Dari foto yang ia unggah, tampak tulisan acara wisuda Universitas Aisyiyah Yogyakarta 2016 di bagian atas karcis parkir berwarna abu-abu. Di bawahnya, terlihat pula tarif yang berlaku untuk dua kendaraan, yaitu mobil sebesar Rp 30.000 dan sepeda motor Rp 5.000.

Selain itu, di bawah karcis tertulis pula Karang Taruna Harum Pundung sebagai pengelola parkir. Tak butuh waktu lama, postingan Nugrah ini pun langsung mengundang banyak reaksi dari para netizen.

Sampai berita ini diturunkan ada 1.400 likes, dan ribuan komentar mampir di foto karcis parkir tersebut. Beberapa netizen berkomentar dengan nada pro, namun tak sedikit pula yang berkomentar dengan nada kontra.

"Nek aku setuju 50rb sekalian. Lumayan kan macete berkurang, wong kadang mangkel mosok Mobil siji sek numpak siji. (Kalau saya setuju 50rb sekalian. Lumayan kan macetnya berkurang, kadang suka kesal masak mobil satu yang naikin juga satu orang.)," tulisan netizen bernama Si Omm.

"Ojo nyalahke pendatang sing sambat, sambat mergo kahanane parkir 30rb cen keroso neng dompet, jenengan nek misale ngalami parkir 30rb yo sambat, kecuali jenengan turah duit (Jangan menyalahkan pendatang yang mengeluh. Mengeluh karena harga parkir 30rb memang kerasa di dompet. Anda kalau mengalami seperti itu ya mengeluh, kecuali anda kebanyakan duit)," sambung netizen lainnya.






Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more