Brilio.net - Sudah bisa dipastikan sekelompok teman yang tak memiliki pacar sering kali menghabiskan waktu bersama, utamanya akhir pekan tiba.

Kebiasaan ini banyak dilakukan karena mereka tidak tahu hendak menghabiskan waktu di mana dan dengan siapa lagi. Mereka yang kaum jomblo ini akan terus begitu, bersama-sama menghabiskan waktu.

Nah persoalan muncul saat, misal, salah satu 'anggotanya' memiliki pacar. Pasti akan ada yang hilang dalam kehidupan mereka. Si anggota yang memiliki pacar biasanya akan memilih menghabiskan waktu dengan tambatan hatinya ketimbang teman-temannya.

Teman se-geng yang biasa kumpul bareng biasanya mengalami apa yang dinamakan ditinggalkan. Sampai-sampai, ada lho yang mengibaratkan temannya yang punya pacar itu sudah "meninggal dunia". Ya karena saking sulitnya diajak kumpul bareng lagi.

Begitulah gambaran kejadian yang dialami Adam Milner, salah seorang mahasiswa di Universitas Mary di Twickenham, London. Teman-teman Milner pun membuat seremonial meninggalnya seorang teman akibat hubungannya barunya yang membuat Milner tak punya waktu untuk teman-temannya.

Ben Hull © 2017 Ben Hull

 

Ben Hull © 2017 Ben Hull

foto: Twitter.com/BenHull69

"Kita hidup di atap yang sama dan menghabiskan banyak waktu bersama. Keluar di malam hari dan melakukan hal-hal sepele. Namun tiba-tiba ia semakin jarang berkumpul dan semakin jarang lagi usai kedekatannya dengan wanita yang Milner ingin jadikan pacar," ujar Ben Hull salah seorang teman Adam Milner seperti dikutip dari akun Twitternya, Rabu (22/2).

Tentu saja ini sebuah lelucon yang mereka garap sendiri. Namun bagi Ben itu adalah cara terbaiknya untuk mengungkapkan kesedihan dan teman-temannya, usai ditinggal Milner yang kini banyak menghabiskan waktu dengan pacar barunya.