Brilio.net - Jalanan di Indonesia tidak selalu mulus. Banyak sekali jalan yang masih berlubang. Seringkali warga harus secara swadaya memperbaiki jalan rusak tersebut.

Tapi menambal jalan tidak selalu baik di mata orang. Ada juga yang menganggap bahwa menambal jalan adalah tindakan sepele.

Seorang warganet di Instagram merekam seorang polisi yang sedang menutupi jalan berlubang menggunakan kerikil di pinggir jalan. Dia memberikan komentar di rekamannya dengan nada mengejek polisi tersebut.

Postingan warganet ini akhirnya menarik perhatian pihak kepolisian. Senin (18/9), akun @brimob_id akhirnya mengkritisi postingan tersebut.

brimob menambal jalan © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@brimob_id

"Terimakasih untuk mas @charlessitepu

Untuk perekam video ini saya cm mau bilang terima kasih krn sudah merekam polisi yg baik sedang menutup lobang d jalan dengan kerikil agar KAMU YANG MEMAKAI MOBIL bisa jalan d jalan tanpa ad lobang, yg bisa membuat mobil kamu terperosok....

1 hal yg saya sayangkan dr caption d video kamu dan kata" kamu dalam video, kamu terlalu menghina kerja polisi yg benar dan terlalu angkuh sebagai pengguna jalan dengan mengendarai mobil....terimakasih bro @charlessitepu."

Banyak warganet yang juga ikut prihatin dengan postingan tersebut.

"Mudah mudahan suatu saat nanti si perekam video ini tidak membutuhkan bantuan dr polisi yg dihina nya itu, karna kalo tidak dia sendiri nanti yg MALU," kata @noviartha.

"Dunia pasti terbalik bro suatu saat pasti tuh anak akan merasakan sakitnya pada saat posisi d bawah.... Ingat kuasa Tuhan pasti lain...." ujar akun @randy153.

"Anak mami duduk trus di mobil," kata akun @kris.sway22.