Brilio.net - Anak-anak menjadi korban pelecehan dan penyiksaan merupakan insiden yang biasa terjadi di India. Namun, yang lebih menyedihkan lagi bila anggota keluarga sendirilah yang menjadi pelaku kekejaman dan pelecehan itu.

Sebuah video mengejutkan telah menjadi viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan seorang wanita bernama Jaspreet Kaur dari Chandigarh melakukan hal yang dinilai biadap. Jaspreet terlihat memasukkan anak perempuan tirinya yang masih berusia 3 tahun ke dalam karung goni dan memukulinya dengan brutal di tanah.

ibu masukkan anak tiri ke dalam karung  © 2017 berbagai sumber

Seperti brilio.net lansir dari laman Indian Express, Kamis (7/12), kejadian tersebut terjadi sekitar dua setengah bulan yang lalu, namun baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Diketahui, video itu direkam oleh kakak laki-laki dari anak malang tersebut. Video penyiksaan itu sempat muncul di YouTube, namun sudah diblokir karena dianggap terlalu kejam dan sadis.

ibu masukkan anak tiri ke dalam karung  © 2017 berbagai sumber

Loading...

Ayah dari anak perempuan itu yang bernama Manmohan Singh tidak tahu insiden yang dialami anaknya. Sang ayah langsung melaporkan perbuatan istrinya ke polisi usai diperlihatkan video tersebut oleh putra tertuanya setelah hampir satu bulan insiden. Singh juga menuduh istrinyalah yang mematahkan kaki putrinya setelah melihat kelakuan Jaspreet kepada putrinya itu. Menurut sebuah laporan, Jaspreet telah melarikan diri sejak dilaporkan ke polisi.