Syahida kemudian menemukan video perselingkuhan suaminya dengan orang lain. Alhasil dia dan mantan suami sepakat untuk berpisah baik-baik.

"Siapa nggak sedih (tahu pasangan selingkuh), tapi saya coba pertahankan pernikahan ini, namun mungkin hubungan kami memang ditakdirkan singkat saja," ujarnya.

berjodoh dengan teman mantan suami © TikTok

berjodoh dengan teman mantan suami
© TikTok/@eidamokthar_

Syahida sempat sedih karena perceraian itu. Dia pun mencari teman ngobrol untuk sekadar curhat. Salah satu teman yang mendengar keluh kesah Syahida adalah teman mantan suaminya sendiri.

"Saya nangis terus dan ada kalanya berbagi masalah dengan sahabat mantan suami," lanjutnya.

Rupanya Syahida dan teman mantan suaminya itu sudah berteman selama 7 tahun. Pantaslah jika Syahida mempercayakan untuk cerita kepada teman mantan suaminya.

berjodoh dengan teman mantan suami © TikTok

berjodoh dengan teman mantan suami
© TikTok/@eidamokthar_

Semula Syahida tidak tahu kalau temannya itu ada rasa dengannya. Selain itu Syahida juga masih trauma dengan perceraian. Dia bahkan awalnya tidak ingin berhubungan dengan orang lain yang masih ada hubungannya dengan sang mantan suami.

"Tapi dia terus usaha. Dia pandai ambil hati keluarga. Kedua keluarga juga sudah kasih restu. itu yang akhirnya bikin hati saya luluh untuk terima dia," ujar wanita asali Sungai Petani, Kedah.

Syahida juga menambahkan hubungan mantan suami dengan temannya itu masih baik-baik saja. Mereka juga memutuskan untuk tidak mengungkit masa lalu.