×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria ini dilarang pelihara hewan oleh pemerintah, alasannya bikin syok

View Image

0

BRILIO » Duh

Pria ini dilarang pelihara hewan oleh pemerintah, alasannya bikin syok

Tindakannya ini hampir saja menghabisi nyawa binatang.

12 / 04 / 2018

Brilio.net - Memelihara binatang sebenarnya dapat mengurangi stres dan menggembirakan sang pemilik. Binatang yang lucu dan setia saat ia menemani kita, pastinya akan menambah rasa cinta kita terhadap makhluk lainnya.

Sehingga dibuatlah perundangan untuk melindungi satwa agar kelestarian mereka tetap terjaga. Untuk itu diperlukan pengawasan dan pemeliharaan yang ekstra agar mereka tetap nyaman tinggal bersama manusia.

Tak jarang banyak kasus penyiksaan binatang yang akhirnya dibawa ke jalur hukum. Apalagi jika menyangkut hewan langka, jelas penegak hukum pasti akan bertindak.

Dikutip brilio.net dari Metro, Kamis (12/4) seorang pria bernama Joe Foresstal berusia 23 tahun yang berasal dari Maida Vale, London Barat ini ditangkap polisi karena sudah membuat beberapa binatang peliharaannya mabuk.

monyet hirup ganja  © 2018 brilio.net

Loading...

Foresstal yang sering menggunakan daun ganja sebagai rokok ini tak sadar bahwa hal yang ia lakukan ini membuat monyet dan rakun peliharaannya mabuk. Monyet yang ia kandangkan di bagian yang tak jauh dari tempat ia biasa merokok, sering berteriak layaknya binatang yang sedang disiksa oleh pemiliknya.

Polisi pun akhirnya mendatangi tempat tersebut dan menggerebek Foresstal dan menyelamatkan binatang-binatang yang ada di rumahnya. Lebih parahnya, monyet yang sering menghirup asap ganja ini ternyata stres dan juga mengalami serangan jantung. Beberapa dari mereka pun seperti binatang yang sakau dan kecanduan asap ganja.

monyet hirup ganja  © 2018 brilio.net

Akhirnya pihak yang berwajib menjatuhi hukuman kepada Forrestal agar ia tak memelihara binatang lagi. Ia pun tidak boleh memelihara binatang selama lima tahun ke depan dan didenda sebesar Rp 1,5 juta rupiah.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more