Brilio.net - Donovan, warga Singapura ini diburu dan dibully netizen setempat setelah seorang wanita bernama Adeline mengunggah profilnya di media sosial. Hal itu lantaran tindakan tak senonoh Donovan kepada istri dari teman Adeline.

Donovan awalnya berniat baik dengan mengantarkan perempuan yang mabuk berat itu hingga kamarnya. Namun, kemudian Donovan mengambil keuntungan dengan meniduri wanita bersuami itu.

"Pria ini mengantar istri temanku saat dirinya mabuk berat. Mengantarnya pulang sampai kamar. Dia juga terpergok melucuti pakaian isti temanku di kamarnya," tulis Adeline seperti dikutip brilio.net akun media sosialnya, Kamis (28/7).

Mabuk Singa © 2016 brilio.net

Beruntung sang suami memergoki aksi cabul Donovan dan menghajarnya. Konyolnya, Donovan malah mempolisikan suami si cewek yang dimanfaatkannya tersebut.

Kisah cabul Donovan itu lalu menjadi viral di negeri Singa. Unggahan Adeline dibagikan lebih dari 1000 pengguna Facebook setempat. Mereka geram dengan kelakuan bejat Donovan.

"Kurang ajar, aku dibuat geram oleh bajingan yang merusak rumah tangga pria baik-baik dengan perbuatan tak bertanggung jawab," tulis akun Darren.

"Seharusnya rontokkan saja semua giginya," tambah akun Goldie.