×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria ini buang kado mobil BMW dari orangtua, alasannya bikin geram

View Image

0

BRILIO » Duh

Pria ini buang kado mobil BMW dari orangtua, alasannya bikin geram

foto: Facebook/@ChauthiDuniyahindi

Parahnya mobil ini dibuang ke sungai.

13 / 08 / 2019 12:52

Brilio.net - Orangtua selalu ingin membahagiakan anaknya. Salah satu cara yang dilakukan orangtua adalah dengan memberikan kado spesial untuk buah hatinya. Namun pernahkah kamu mendapatkan hadiah orangtua, tapi justru benci dan tidak suka dan lantas membuang kado itu?

Rasanya sungguh tidak mungkin. Karena sangat jarang ada orang yang tidak menyukai hadiah. Bahkan punya pikiran untuk merusak atau dibuang. Tapi sepertinya tidak semua orang berpikir begitu.

Seorang pemuda dari Yamunanagar Haryana, India pada hari Jumat (9/8) lalu membuang mobil barunya ke sungai. Pemuda itu marah kepada orangtuanya karena dia tidak menyukai hadiah yang dia terima. Hadiah tersebut adalah mobil BMW.

Dilansir brilio.net dari indiatoday pada Selasa (13/8). Rupanya orangtuanya memberi hadiah kepadanya berupa mobil BMW. Sedangkan ia menginginkan mobil Jaguar. Alhasil ia pun emosi. Menurut polisi, ia kemudian membuang mobilnya ke sungai.

Pria tersebut bernama bernama Akash. Padahal, mobil yang ia tenggelamkan tersebut dihargai hingga 4,52 juta rupee atau setara dengan Rp 905 juta. Ayah Akash, Sanjeev Kumar, membeli varian mobil yang diproduksi sejak Mei 1975 silam itu beberapa bulan lalu setelah tak bisa mendapatkan Jaguar.

Loading...

Aksi pria itu tak berhenti di situ saja, setelah ia puas memasukkan mobil ke sungai, ia juga sempat membuat video dan mengunggahnya di akun media sosialnya.

"Ketika pemuda itu memasukkan mobil BMW kelas atas ke sungai, dia juga membuat video dan menaruhnya di media sosial," kata seorang pejabat polisi kepada IANS.

Mobil itu kemudian macet di tengah sungai karena rerumputan yang tinggi. Akhirnya pemuda itu terlihat berusaha mengeluarkan mobil dari sungai dengan bantuan penyelam setempat, warga lokal, dan mesin. Orangtua Akash menunjukkan rekam medis bahwa anaknya mengalami penyakit kejiwaan.

Sementara Sanjeev, selaku orangtua Akash membantah jika anaknya itu menenggelamkan BMW. Dia berkilah mobil Akash terjun bebas ke sungai karena menghindari antelope yang melintas. Di sisi lain polisi telah mendaftarkan sebuah kasus dalam masalah ini.

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more