Pria India ini ditolak calon mertua Berbagai sumber

Pria India ini ditolak calon mertua
Facebook/Putra Derita

Kisah pilu pria tersebut menyentuh hati warganet. Berdasarkan pantauan brilio.net sampai Selasa (21/2), banyak warganet yang simpati dengan nasib ngenes dialami Asib Ali.

"Uang Rp 52 Juta nya mungkin dipakai buat biaya nikah sama cowok lain kali ya.Tega banget sih itu cewek. Semoga Mas nya dapat jodoh yang lebih baik daripada si cewek itu. Aamiin," cuit akun @Geralia0108.

"Degh kasiannya. agak lain ceweknya yak. klo gak mau dari awal kan bisa bilang, jangan sudah diperjuangkan malah dilepeh gitu aja. Kalo dari awal serius kan bisa nolak lamaran cowok lain.itulah cinta, deritanya tiada akhir," cuit akun @muarateduh.

"Ya Allah kasihan sumpah, tega banget," cuit pemilik akun @apa_aja_dah0.

"Bukan masalah gak jodoh. melainkan emang si cewek ini gak punya perasaan dan nggak ngehargain sebuah perjuangan seseorang buat diac" kata akun @suhir_man_ menimpali.

Pria India ini ditolak calon mertua Berbagai sumber

Pria India ini ditolak calon mertua
Facebook/Putra Derita

Sementara itu, kisah viral ini turut diamini oleh Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rahman. Dirinya membenarkan adanya kedatangan Asib Ali ke daerah Wajo.

"Iya betul, pada hari Jumat tanggal 17 Februari 2023 ada Warga Negara Asing berkebangsaan India masuk di wilayah Kabupaten Wajo," ungkap Fatchur, Minggu (19/2/2023).

Asib Ali Bhore sempat diamankan pihak Polsek Majauleng untuk dimintai keterangan. Asib Ali Bhore pun menjelaskan bahwa dia sengaja datang untuk menemui gadis pujaan hatinya yang telah menjalin hubungan jarak jauh selama ini.

"Dia mau melamar pacarnya warga Majauleng namanya Syarifa Khaerunnisa," Ucak Fatchur Rahman mengkonfirmasi.

Pria India ini ditolak calon mertua Berbagai sumber

Pria India ini ditolak calon mertua
Instagram/@wajoupdate

Sayang seribu sayang, kedua orang tua Syarifa Khaerunnisa dengan tegas menolak anaknya dipinang Asib Ali Bhore yang asal India ini.

Selama berpacaran, setidaknya sudah empat kali Asib Ali Bhore mengirim uang kepada Syarifah Khaerunnisa. Fatchur menyebutkan jumlahnya diperkirakan mencapai Rp10 juta.

Setelah menolak warga negara India ini untuk menjadi menantunya, orang tua Syarifah diketahui berniat untuk mengganti uang yang pernah diberikan kepada Syarifah semasa pacaran.

"Karena ditolak, orang tua Syarifah Khaerunnisa pun berniat mengganti uang tersebut, tapi WNA ini menolaknya," tandas Fatchur selaku mediator.