Brilio.net - Berusaha tampil keren di depan kamera, sah-sah saja. Apalagi berfoto dengan latar belakang pemandangan alam yang indah dan Instagram-able. Namun pastikan posemu tak membahayakan nyawa dan keselamatanmu. Sebab bila posemu terlalu berani, bisa-bisa malah melukai diri sendiri.

Sama halnya yang dilakukan seorang pria di China ini. Pria bernama Du ini terlihat membuat beberapa pose keren di sebuah tebing yang curam di area Gunung Jigong, China. Bukan pose biasa, pria yang diketahui merupakan seorang pendaki ini bahkan melakukan sebuah lompatan di sebuah batu di pinggir tebing.

Du jatuh dari tebing © 2017 elitereaders.com

Du jatuh dari tebing © 2017 elitereaders.com

Tak cukup hanya melakukan pose lompatan, ia juga melakukan aksi yang lebih ekstrem. Pria berkaus hijau ini bergelantungan di ujung batu sementara badannya berada di sebelah kiri batu, langsung membelakangi jurang. Tangannya yang berpegang pada ujung batu membuat badannya seakan melayang. Orang-orang di sekitarnya pun segera mengabadikan pose kerennya ini.

Loading...

Tak disangka, aksi berani tersebut malah berujung bencana dan menjadi viral di media sosial China. Saat ia mencoba turun, pegangan pria ini terlepas dan akhirnya ia jatuh terjun ke jurang. Orang-orang yang tadinya memuji aksinya langsung berteriak histeris.

Du jatuh dari tebing © 2017 elitereaders.com

Untung saja, nyawa pria ini selamat dan masih sadarkan diri. Hanya saja tangan wajahnya mengalami luka-luka akibat insiden ini.

Dan berikut video selengkapnya yang merekam aksi nekat Du di pinggir tebing: